Beranda / Serba Serbi / Inilah Cara Alami Mencuci Ginjal, Tidak Sampai Rp10ribu rupiah

Inilah Cara Alami Mencuci Ginjal, Tidak Sampai Rp10ribu rupiah

seledriserambiMINANG.com – Dilansir dari lama media sosial facebook milik Ustadz Abdul Latif Sabran yang juga dikenal sebagai ahli Ruqyah dan Bekam, beliau menuliskan bagaimanakah cara mudah mencuci ginjal secara alamiah.

Ternyata mencuci ginjal secara alamiah sangatlah mudah dan dengan biaya yang sangat murah. Proses mencuci ginjal ternyata sangatlah dibutuhkan oleh tubuh karena, ginjal selama ini telah berfungsi untuk menyring darah dan membuang berbagai garam, racun, dan zat-zat yang tidak diinginkan oleh tubuh.

Seeiring dengan proses tersebut mencuci ginjal tersebut, makan akan terjadi akumulasi garam sehingga menyebabkan perlunya perawatan untuk pembersihan ginjal.

Berikut adalah cara mudah mencuci ginjal secara alamiah:
– Sangat mudah, pertama-tama ambil seikat Seledri.
– Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci.
– Lalu tuangkan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit dan biarkan dingin.
– Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih dan simpan di dalam kulkas hingga dingin.
– Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil.

Baca :   Maraknya LGBT Menjadikan Kita Harus Mengerti Apa Itu Cinta

Dari hasil pemprosesan ini, insyaAllah akan dilihat perbedaan nantinya yang akan dirasaakan dari proses mencuci ginjal tersebut.

Ternyata seledri tidak hanya bisa digunakan untuk mencuci ginjal, tapi jugadapatmenyembuhkan berbagai penyakit lainnya jika ditakr secara benar.

Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.Seledri dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI!
Silahkan disebarkan ke semua teman-teman anda … agar bisa memberi info positif buat banyak orang yang membutuhkan informasi ini. Terutama bagi orang2 yg rutin konsumsi obat dokter .
Semoga bisa bermanfaat. Amien


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: