Beranda / Serba Serbi / Inilah Cara Membasmi Nyamuk Secara Alami

Inilah Cara Membasmi Nyamuk Secara Alami

cara-membasmi-nyamuk-secara-alamiserambiMINANG.com – Boleh dikatakan semua kita tidak suka nyamuk, baik dalam keadaan sedang beraktivitas maupun sedang dalam keadaan tidur. Kehadiran nyamuk sangat menggangu kenyamanan karena gigitannya mengakibatkan gatal-gatal, dan meninggalkan banyak bakteri setelah menghisap darah. Lalu bagaimanakah cara membasmi nyamuk?

Banyak sekarang disediakan cara membasmi nyamuk, mulai obat nyamuk bakar, obat nyambuk elektrik sampai dengan obat nyamuk oles. Namun sebagian obat nyamuk tersebut memiliki indikasi berbahaya jika tidak hati-hati menggunakannya. Salah satunya obat nyamuk bakar. Asap obat nyamuk bakar sangat mengganggu, kemudian jika tidak hati-hati akan sebabkan kebakaran karena kelalaian dalam meletakkannya.

Ternyata cara membasmi nyamuk secara alami sangatlah mudah dan tidaklah sulit layaknya kita harus memasang kelambu ketika hendak tidur agar tidak digigit nyamuk, dan ternyata nyamuk sudah berhasil masuk terlebih dahulu ke dalam kelambunya.

Baca :   MasyaAllah, Suara Merdu Seorang Akhwat Menyanyikan Nasyid Kun Anta

Cara alami membasmi nyamuk dapat dilakukan dengan cara berikut dikutip serambiminang.com dari akun facebook PAFI Perwakilan Bumi Ayu :

1. Ambil jeruk nipis yang berukuran besar.

2. Belah menjadi 2 bagian

3. Ambil Cengkeh secukupnya

4. Kemudian tancapkan pada Jeruk Nipis secukupnya seperti pada gambar

Setelah selesai, letakkan di ruangan dimana kamu berada agar tidak diganggung nyamuk.

Inilah cara membasmi nyamuk secara alami. Semoga bermanfaat dan dapat dipraktekkan di rumah masing-masing.

 

 


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: