Beranda / Berita / Inilah Lokasi Pasar Pabukoan di Kota Padang

Inilah Lokasi Pasar Pabukoan di Kota Padang

pasar-pabukoanserambiMINANG.com – Dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1436 H yang sebentar lagi akan hadir, Pemerintah Kota Padang menyiapkan Pasar Pabukoan (panganan berbuka puasa) yang akan berlokasi di Pasar Raya Padang dan dekat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan Energi Kota Padang, Hendrizal Azhar mengatakan selama bulan Ramadhan 1436 Hijriah, Pemko menyediakan lokasi pasar pabukoan di kawasan RTH Imam Bonjol dimulai sejak awal Ramadhan.

“Di sekitar lokasi itu akan dipasang tenda. Bagi pedagang panganan berbuka tersebut dapat berjualan. Dimulai sejak hari pertama Ramadhan. Selain itu juga tempat-tempat lain yang telah ditentukan,” kata Hendrizal sebagaimana dikutip serambiminang.com dari hariansinggalang.

Baca :   Penyebab Mata Merah Ketika Berenang Bukanlah Kaporit Tapi Urine

Hendrizal juga menambahkan bahwa Pemko padang dalam hal ini sebagai penyelenggara juga bekerjasama dengan Balai POM agar dapat mengawasi berbagai panganan di Pasar Pabukoan yang dijajakan oleh pedagang.

Dia mengatakan dalam menggelar pasar pabukoan ini, pihaknya juga bekerjasama dengan Balai POM dalam mengawasi bahan makanan yang dijual di pasar pabukoan tersebut.

(fgz)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Awas Tukang Parkir Liar, Inilah Tarif Parkir Resmi di Pantai Padang

serambiMINANG.com – Banyak oknum yang melakukan pungutan liar di Pantai Padang cukup meresahkan. Mereka berkedok sebagai …

Tinggalkan Balasan