Beranda / Serba Serbi / Modus Rampokan Baru, Awas Ini Bukan Kartu Nama Tapi Ini Pisau

Modus Rampokan Baru, Awas Ini Bukan Kartu Nama Tapi Ini Pisau

hati-hati-ini-pisau-bukan-kartu-atmserambiMINANG.com – Pengendara mobil saat ini harus semakin berhati-hati, karena modus kejahatan yang saat ini digunakan semakin sulit untuk dilihat secara kasat mata. Modus kejahatan sekarang semakin pintar, sehingga penuntut pengawasan lebih dari pengendaraan kendaraan roda empat tersebut.

Salah satunya modus baru pada perampokan kendaraan bermotor dengan menggunakan pisau berbentuk kartu nama atau kartu atm.

Modusnya, para perampok berpura-pura mengetuk jendela pemilik mobil dengan tujuan meminta tolong meunjukkan jalan yang terdapat pada kartu nama berbentuk pisau tersebut. Mengetuk jendela mobil menggunakan pisau yang seperti kartu nama tersebut.

Baca :   Awas Al Qur'an Salah Cetak Beredar, Periksa Al Qur'an Anda

Namun setelah kaca dibuka, maka kartu nama akan berubah menjadi pisau karena telah dibentuk sedemikian rupa dan ternyata banyak dijual bebas di pasaran.

Para pelaku, tidak segan-segan untuk melukai korbannya dengan pisau tersebut untuk mendapatkan barang yang diinginkannya. Untuk itu waspadalah.

Berikut bentuk pisau berbentuk kartu nama tersebut:

hati-hati-ini-pisau-bukan-kartu-atm2
Pisau berbentuk kartu nama
hati-hati-ini-pisau-bukan-kartu-atm3
Pisau berbentuk kartu nama


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: