Beranda / Serba Serbi / Obat Nyamuk Oles Ternyata Bisa hilangkan Lecet Mobil Dengan Mudah

Obat Nyamuk Oles Ternyata Bisa hilangkan Lecet Mobil Dengan Mudah

obat-nyamuk-olesserambiMINANG.com – Obat nyamuk oles saat ini digunakan untuk mencegah gigitan nyamuk yang seringkali mengganggu. Obat nyamuk oles dirasa lebih aman daripada obat nyamuk bakar ataupun obat nyamuk listrik.

Obat nyamuk oles dinilai aman untuk digunakan pada kulit dan tubuh. Jika dibandingkan dengan obat nyamuk bakar yang mengeluarkan asap dikhawatirkan dapat mengganggu paru-paru, sedangkan obat nyamuk listrik bisa menyebabkan permasalahn listrik lainnya di rumah.

Namun, obat nyamuk oles selain berfungsi sebagai pembasmi nyamuk, ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan baret-baretan di mobil. Baret-baretan dimobil muncul akibat dari kecelakaan kecil yang dialami.

Dilansir dari kaskus.co.id, beberapa orang telah mempraktekkan cara ini. Dan berhasil, baret-baretan pada mobil bisa dihilangkan dengan sempurna dengan cara sebagai berikut:

1. Oleskan obat nyamuk oles pada mobil anda secara merata dan menyeluruh pada bagian mobil yang terkena lecet

Baca :   Agar Otak Tetap Optimal

Obat-Nyamuk-Oles2

2. setelah selesai di oleskan, diamkan selama beberapa detik hingga tampak sedikit mengering. kira-kira 20-30 detik

Obat-Nyamuk-Oles4

3. Setelah selesai bilas dengan lap basah hingga kering

Obat-Nyamuk-Oles3

4. setelah kering, jika hasil belum begitu maksimal, oleskan kembali obat nyamuk oles seperti pada cara nomor 1 sampai 3

Obat-Nyamuk-Oles1

5. Nah, hasilnya mobil kembali mulus tanpa harus dilakukan pengecatn atau dibawa kebengkel cat.

Obat-Nyamuk-Oles5

Ada beberapa catatan bahwa ini akan berhasil selama lecet belum menyentuh bagian cat dalam atau lecet yang sangat dalam.

Dari hasil percobaan ini belum diketahui apakah kemudian penggunaan obat nyamuk oles kemudian berbahaya bagi tubuh atau tidak.

Selamat mencoba


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: