Beranda / Berita / Pengurus Masjid Istiqlal Tidak Tau Menantu Jokowi Mualaf dan Bersyahadat di Masjid Istiqlal

Pengurus Masjid Istiqlal Tidak Tau Menantu Jokowi Mualaf dan Bersyahadat di Masjid Istiqlal

calon-menantu-jokowi-seorang-mualafserambiMINANG.com – Beredarya surat keterangan yang meyakinkan bahwa calon menantu Jokowi mualaf dengan telah mengucapkan syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta pada bulan Februari lalu masih menjadi tanda tanya semua pihak. Calon menantu jokowi mualaf menjelang pernikahannya, namun Gibran sendiri dikabarkan tidak tau persis kapan Selvi mengucapkan syahadat.

Sebelumnya serambiminang.com telah melakukan pengecekan ke website resmi masjid istiqlal apakah benar ada Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal ada yang bernama Drs. H. Wahdin sebagai pihak yang mengislamkan menantu Jokowi, dan nama tersebut memang ada dengan jabatan Ketua Sub Bidang Kemasyarakatan pada Struktur Personalia Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) namun pada periode 2005-2010.(Baca: Katanya, Inilah Bukti Calon Menantu Jokowi Seorang Mualaf)

Baca :   Karena Ingin Jadi Mualaf, Ibu Ini Babak Belur Dihajar Suami

Namun, hal berbeda disampaikan oleh Ketua Pengurus Masjid Istiqlal, Adnan Harahap, tidak mengetauhi bahwa menantu Jokowi mualaf dan bersyahadat di Masjid Istiqlal.

“Saya tidak tahu informasi tersebut,” ucapnya singkat kepada Republika kutip serambiminang.com, Kamis malam (11/6).

Kepada Republika, Adnan berjanji akan mengecek perihal tersebut Jumat (12/6).  Hal yang sama juga disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Ya’qub. Ia pun mengaku tidak mengetahui calon menantu Jokowi mualaf dan dilakukan di Masjid Istiqlal itu.

Sebelumnya, dalam sebuah surat keterangan yang dikeluarkan oleh Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal, dinyatakan bahwa Selvi Ananda mengucapkan syahadat pada Jumat, 6 Februari 2015.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Lakukan Penelitian Tentang Islam Bertahun-tahun, Gadis ini Putuskan Memeluk Agama Islam

serambiMINANG.com – Hidayah Allah datang kepada seseorang melalui beragam cara. Seperti Aisha Caulfield, misalnya, seorang …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: