Beranda / Berita / Polisi Ini Ikut Aksi Donasi Peduli Muslim Rohingya

Polisi Ini Ikut Aksi Donasi Peduli Muslim Rohingya

polisi-ini-ikut-aksi-galang-dana-untuk-pengungsi-rohingyaserambiMINANG.com – Kepedulian umat islam di Padang Sidempuan dibuktikan pada saudara Muslim Rohingya dengan aksi yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah Padang Sidempuan, Jum’at, 12 Juni 2015.

Pengungsi Rohingya yang merupakan umat muslim yang ditindas dan diusir dari tanah mereka oleh Biksu Budha yang menebarkan fitnah dan kebencian kepada umat islam.

Dalam aksi Donasi peduli Muslim Rohingya kali ini, Yayasan Pendidikan Bina Ul Ummah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp10juta rupiah dan nantinya akan disumbangkan untuk pengungsi Rohingya melalui Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI).

Baca :   Tentang Pengadilan Kasus 1965 Di Denhaag, Guru Besar UI Sebut : Apakah Kita Mau Diajari HAM Oleh Negara Pelanggar HAM

polisi-ini-ikut-aksi-galang-dana-untuk-pengungsi-rohingya

Melalu akun media sosial facebooknya, Yayasan Pendidikan Bina Ul Umman mengucapkan terimakasih pada para Guru dan seleuruh elemen TKIT dan SDIT Bunayya yang telah berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan aksi Donasi peduli Muslim Rohingya ini.

Uniknya, selama aksi Donasi peduli Muslim Rohingya berlangsung di jalan-jalan Padang Sidempuan, terlihat ada seorang polisi ikut memegang poster dan mengikuti aksi Donasi peduli Muslim Rohingya.

Hal ini tentu akan menjadikan citra yang baik bagi kepolisian RI dimana semakin dekat dan semakin tulus melayani masyarakat.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

MasyaAllah, Sedang Shalat Muslim Rohingya Dilempari Batu Oleh Polisi dan Tentara Myanmar

serambiMINANG.c0m – Polisi dan Tentara Pengawal Perbatasan (BGP) melempari Muslim Rohingya yang sedang shalat berjamaah …

Tinggalkan Balasan

Polisi Ini Ikut Aksi Donasi Peduli Muslim Rohingya - Serambi Minang