Beranda / Serba Serbi / Suka Pakai Inai ? Hati-hati Kalau Tidak Mau Tangannya Melepuh Seperti Ini

Suka Pakai Inai ? Hati-hati Kalau Tidak Mau Tangannya Melepuh Seperti Ini

suka-pakai-inai3serambiMINANG.com – Dilansir dari media sosial facebook milik Kania Wati, yang suka pakai inai atau lebih dikenal pacar, sepertinya harus berhati-hati untuk menggunakannya. Suka pakai inai biasanya digunakan disaat-saat akan menjelang pernikahan. Hal ini bukan tanpa alasan, tampilan inai yang cantik akan lebih membuat indah tangan pengantin dan lebih enak di pandang.

Namun, setelah membaca postingan Kania Wati di laman media sosial facebook, sepertinya harus semakin berhati-hati untuk menggunakan inai. Karena jika tidak hati-hati yang suka pakai inai akan mengalami tangan melepuh apabila alergi terhadap zat-zat yang terdapai pada inai tersebut.

Suka-pakai-inai5

Yang suka pakai inai di tangan atau yang lebih dikenal dengan lukis inai mehndy harus hati-hati, karena banyak tangan yang melepuh karena pakai inai tersebut karena alergi, dilansir dari media sosial facebook Kania Wati.

Baca :   Begini neh, Kalau Anak Ditinggal sama Bapaknya

Kania Wanita juga menambahkan bahwa inai ini mudah didapatkan dimana-mana. Dan tetangganya sebelumnya sudah pernah juga mengalami hal ini disebabkan alergi yang dideritanya. Kania mengingatkan agar berhati-hati menggunakan inai ini. Sebelum menggunakan harap dicoba terlebih dahulu sedikit pada kulit sebelum dipakaikan semua. Kemudian, kalau tidak merasakan panas atau ruam di kulit pemakaian inai dapat diteruskan. Hal ini disebabkan karena kulit satu orang dengan kulit orang yang lainnya berbeda.

suka-pakai-inai2

Inai ini memang mudah didapat. Karena inai ini sering digunakan untuk mempercantik pengantin wanita. Namun, alangkah bijak jika kemudian lebih berhati-hati dalam menggunakan berbagai produk. Karena setiap orang memiliki kesensitivan kulit yang berbeda. Bagi yang suka pakai inai, harap lebih berhati-hati.

suka-pakai-inai


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: