Beranda / Berita / Walah, Tim Transisi Ganti ISL Dengan Piala Presiden, Semen Padang Belum Mendapat Udangan

Walah, Tim Transisi Ganti ISL Dengan Piala Presiden, Semen Padang Belum Mendapat Udangan

tim-transisi-bentu-piala-presiden-ganti-ISLserambiMINANG.com – Sepak Bola Indonesia baru saja dikenakan sanksi oleh FIFA dan tidak diketahui sampai kapan sanksi terebut berlaku. Tim Transisi bentukan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat ternamen Piala Presiden sebagai pengganti ISL.

Hal ini disampaikan oleh koordinator pokja komunikasi tim transisi, Zuhairi Misrawi, usai menggelar rapat di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (9/6).

Nantinya akan dilaksanakan tiga turnamen yang berbeda, Piala Presiden yang akan diikuti oleh 12 klub ISL, piala Kemerdekaan akan diikuti oleh klub Divisi Utama dan takhir Piala Panglima TNI dimana gabungan dari klub ISL dan Divisi Utama.

“Piala Presiden ini nanti akan diikuti oleh klub-klub ISL. Sekarang kami sudah mendapatkan 10 peserta dari ISL, tinggal mencari dua klub lagi. Yang pasti saat ini kami sedang menjalani komunikasi intensif dengan mereka,” ungkap Zuhairi kutip serambiminang.com dari detik.

Baca :   Mahyeldi Paparkan Potensi Pariwisata dan Laut Kota Padang Dalam Forum Koordinasi Kerjasama Kemaritiman Indonesia - Afrika

Semen Pada Belum Terima Undangan Piala Presiden

Dilain tempat, Manajemen Semen Padang FC, belum ada menerima undangan dari Tim Transisi, sementara Piala Presiden diwacanakan akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

” Kalau pun nanti diundang tentu kami akan melapor dulu ke pemegang saham,” jawaban Daconi, Kamis (11/6) kutip serambiminang.com dari hariansinggalang.

Daconi menambahkan, sejak Indonesia dikenai sanksi dari FIFA semua pemain Semen Padang FC diliburkan namun jika ada kompetisi maka Semen Padang FC akan ikut serta dalam ajang tersebut.

“Jika nanti ada kompetisi liga pasti kami akan ambil bagian. Kalau pra kompetisi kami belum tentu akan ikut serta,” tambahnya.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: