Beranda / Berita / Ahok Sebut Portal Resmi DKI Jakarta di Hack, Admin Jawab Sedang Lakukan Uji Coba

Ahok Sebut Portal Resmi DKI Jakarta di Hack, Admin Jawab Sedang Lakukan Uji Coba

portal-dki-jakarta-dihiasi-pohon-natal-dan-topi-sinterklasserambiMINANG.com – Sebelumnya serambiminang.com telah memberitakan bahwa dalam suasa umat islam masih merayakan Idul FItri, namun portal DKI Jakarta justru menampilkan gambar pohon natal dan topi sinterklas diantara tulisan portal resmi DKI Jakarta, www.jakarta.go.id. (Baca: Umat Muslim Masih Rayakan Id Fitri, Portal Resmi DKI Jakarta Justru Dihiasi Pohon Natal dan Topi Sinterklas).

Menanggapi hal ini, Gubernur DKI Jakarta, Ahok menanggapi bahwa web tersebut telah di hack oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Di-hack kali, lagi diperbaiki sekarang,” kata Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat dikonfirmasi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (30/7/2015) kutip serambiminang.com dari detik.com.

Namun, pernyataan Ahok ini justru bertentangan dengan jawaban admin pengelola website portal resmi DKI Jakarta.

Baca :   Bus Scania Kebanggaan Ahok Ternyata Angkutan Barang, Direktur Transjakarta Mengaku Tidak Tau

Menurut admin portal resmi DKI Jakarta bahwa portal tersebut dalam tahapan uji coba setelah dilakukan perbaikan.

“Pada saat ini website jakarta.go.id sedang dalam tahap uji coba setelah mengalami perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih,” tulis Admin melalui email yang diterima redaksi bersamaislam.com (30/07/2015) yang dikutip serambiminang.com.

Jawaban tersebut diperoleh setelah sebelumnya redaksi bersamaislam.com mengirimkan email kepada admin portal resmi DKI Jakarta dengan email dki@jakarta.go.id untuk mengkonfirmasi ada apa dengan portal resmi DKI Jakarta.

Sementara itu dari pantauan serambiminang.com sebelumnya, artikel pada web tersebut diupdate terakhir pada tanggal 09 Maret 2015.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Pulang Dari Singapura, Ini Oleh-Oleh Ahok

serambiMINANG.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan dirinya mendapat sambutan positif dari …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: