Beranda / Berita / Anak Durhaka Ini Beri Makan Ibunya Kotoran Manusia Bersama Sang Pacar

Anak Durhaka Ini Beri Makan Ibunya Kotoran Manusia Bersama Sang Pacar

anak-durhaka-siksa-ibu-bersama-pacarserambiMINANG.com – Kisah-kisah tentang anak durhaka ternyata tidak hanya ada dalam dunia khalayan dan justru banyak bertebaran di dunia nyata. Hal inilah yang terjadi pada seoarng ibu di Singapura. Seorang Ibu, Ny Kamisan (58th) diberi makan berupa kotoran manusia dan minuman berupa air kencing oleh anaknya sendiri, Siti Nur Redha Khamis (25th) bersama kekasihnya Derwinder Singh Sukhdev Singh (39).

Hal ini diungkapkan oleh Darwinder Singh Sukhdev Singh ketika dihadapkan di persidangan karena didakwa bersekongkol dengan Siti untuk menganiaya Ny Kamisah. Darwin juga menyatakan ikut memberikan makan kotoran manusia pada Ny Kamisah.

Perbuatan keji kekasih si anak durhaka tersebut hanya dilakukan sekali pada tanggal 1 Juli 2014 pukul 10.30. Tetapi, perbuatan itu terus dilakukan Siti setelahnya.

“Saya hanya merencanakan satu waktu untuk memberikan kotoran ibu, tapi dia (Siti) memberi setiap hari,” kata pria pengangguran ini kutip serambiminang.com dari suryamalang.

Baca :   MasyaAllah, Jamaah Shalat Subuh di Denpasar Bisa Sampai 1.000 Orang, Pantas Mereka Kota Paling Islami

Dia mengklaim bahwa Siti telah keluar dari pekerjaan selama delapan bulan, dan bahwa ia telah mencoba untuk mendukungnya.

“Saya menggadaikan perhiasan saya. Saya menjual handphone dan laptop saya untuknya. Dia telah menuduh saya banyak hal.”

Setelah persidangan, Darwinder dibawa ke Divisi Kepolisian Tanglin, di mana ia akan dijebloskan selama seminggu untuk membantu polisi menyelidiki pelanggaran lain yang mungkin dilakukan oleh si anak durhaka , Siti.

Kasus ini mendapat sorotan ketika tetangga korban lainnya, Mohammad Juani (25), memasang video di Facebook yang menunjukkan Ny Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya.

Juani kepada The Straits Times mengatakan “Aku tidak tahan melihat rasa sakit bahwa bibi tua menderita. Dia juga harus diperlakukan seperti manusia.”

The New Paper (TNP) juga menerbitkan sebuah wawancara dengan Darwinder, yang memberikan “rahasia” gambar Madam Kamisah yang diduga disalahgunakan oleh Ms Siti di flat mereka.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

Anak Durhaka Ini Beri Makan Ibunya Kotoran Manusia Bersama Sang Pacar - Serambi Minang