Beranda / Berita / Hadiri Undangan Halal Bihalal, Gubernur Sumbar Datang Tanpa Pengawalan Khusus

Hadiri Undangan Halal Bihalal, Gubernur Sumbar Datang Tanpa Pengawalan Khusus

IMG_20150724_210112SerambiMINANG.COM – Kamis (24/7/2015) Gubernur Sumbar Prof.Dr.H.Irwan Prayitno, Psi.Msc (Datuak Rajo Bandaro Basa) menghadiri undangan jamaah Masjid Aljadid Koto Panjang Limau Manih Padang.

Tujuan kedatangan Gubernur dalam rangka halal bihalal yang diagendakan pengurus Masjid. Tepat pukul 20.30 WIB beliau datang bersama sopir menggunakan mobil khas gubernuran (sedan hitam plat BA 1) tanpa ada pengawalan khusus.

Dalam agenda ini, beliau memberikan apresiasi kepada jamaah Masjid yang telah menyambut kedatangan beliau dengan hangat serta beliau juga memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid yang sedang dalam proses.

“Ramenya masjid bukan hanya karna ada acara saja bapak ibuk, tapi usahakan setiap lima waktu, karena dimasjid salah satu tempat kita bisa silaturahim sesama muslim” kata Irwan pada waktu memberikan ceramah.

Baca :   Hampir Setengah Juta Warga Suriah Tewas Akibat Perang

Salah saeorang jamaah mengungkapkan kekagumannya pada sosok Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang menghadiri acara halal bihalal tanpa pengawalan khusus dan dipandang berbeda dengan pejabat lainnya.

“Baru pertama kali ini saya melihat secara langsung bapak gubernur datang tanpa pengawalan khusus, dan terimakasih atas waktu serta sumbangan yang telah beliau berikan untuk pembangunan masjid ini, semoga berkah “ kata Pak Fadlan kepada serambiMINANG.COM disela-sela jamaah yang sibuk bersalaman dengan pemimpin nomor satu di Sumbar ini.


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Nikmat; Sebut Tak Sebut?

serambiMINANG – Janganlah engkau meremehkan suatu nikmat meskipun sedikit, karena yang sedikit dari Dzat Yang …

Tinggalkan Balasan