Beranda / Serba Serbi / Hati-Hati Beli Tabung Gas 3kg Kalu Tidak Mau Kena Tipu

Hati-Hati Beli Tabung Gas 3kg Kalu Tidak Mau Kena Tipu

hati-hati-beli-tabung-gas-iniserambiMINANG.com – Banyak hal dilakukan untuk bisa meraih keuntungan dengan cara yang tidak halal. Salah satunya dengan melakukan kecurangan pada penjualan tabung gas 3kg .

Kecurangan yang dilakukan pada tabungan gas 3kg ini dengan cara menambahkan lempengan besi pada tabungan gas untuk menambahkan berat tabung sehingga membuat isi gas pada tabung tidak sesuai dengan kapasitas sebenarnya.

Kecurangan pada tabung gas 3kg ini diungkapkan oleh Olin Rombe Bunga melalui akun media sosial facebooknya pada Senin (20/07/2015).

Olin mengungkapkan bahwa agar berhati-hati dalam membeli tabung gas 3kg dan memperhatikan bentuk tabung dengan adanya lempengan besi pada tabung yang mengurangi berat tabung gas.

Baca :   Inilah Daftar Negara Tempat Dimana Anak-Anak Akan Bahagia Jika Tinggal di Sana

“Sekedar imformasi aja klo beli gas 3 kg jgn di ambil tbung seperti yg sy tunjuk ini .krn besi yg di tempel itu tujuan nya untuk mengurangi berat gas.kadang ada jg yg sampai 3 tempelan besi.1 tempelan itu berat nya-+ 3/5 ons” tulis Olin dalam akun media sosial miliknya.

Dalam akun media sosialnya, Olin juga memberikan keterangan dalam bentuk foto yang menunjukkan lempengan besi yang terdapat pada tabung gas 3kg .


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

ICW Nilai Harga Gas Elpiji Kemahalan, Puskepi Justru Nilai Kemurahan Dibanding Swasta

serambiMINANG.com – Pengamat Energi dari Pusat Studi Kebijakan Publik (Puskepi), Sofyano Zakaria menilai bahwa harga …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: