Beranda / Serba Serbi / Hati-Hati Menggunakan Topi atau Pakaian Ini Kalu Tidak Mau Dikira Kaum LGBT

Hati-Hati Menggunakan Topi atau Pakaian Ini Kalu Tidak Mau Dikira Kaum LGBT

mendukung-homoseksualserambiMINANG.com – Dilansir dari media sosial Facebook, ternyata begitu banyak sarana yang digunakan oleh kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) dalam menunjukkan identitas mereka. Salah satunya melalui merk baju yang mereka gunakan untu menunjukkan bahwa mereka adalah kaum LGBT .

Kaum LGBT menggunakan produk dengan merk GAP untuk menunjukkan identitas mereka sebagai seorang GAY. Mallui jejraing media sosial facebook, didapati seorang muslim yang menggunakan pakaian dengan merk tersebut dan ditegur orang lain dengan menanyakan “Taukah kamu arti dari GAP?”

Muslim tersebut kemudian bingung dan menjawab “Tidak tau”. Yang menegurnya kemudian menjelaskan bahwa GAP ada singkatan dari “Gay and Proud” yang menandakan bahwa “aku adalah seorang homoseksual dan aku bangga”

Baca :   Ibu Ini Raih Gelar Doktor Dengan Disertasi Bahwa Prilaku Homo Bisa Disembuhkan

Perusahan pakaian dengan merk GAP didirikan oleh Mr. DOnald dan Mr. Doris Fisher. Sebenarnya merk GAP digunakan untuk menandakan pakaian ini adalah pakaian anak muda dan berbeda dengan pakaian yang digunakan oleh orang-orang tua, ujar salah seorang pengguna facebook pada kolom komentar.

Lebih jauh, Oussama Mejetioui yang berkomentar menjelaskan, MR. Donald akhirnya mendukung homoseksual namun bukan karen nama merk pakaiannya GAP. Namun akhirnya kini nama tersebut justru digunakan untuk menunjukkan identitas bahwa kamu adalah kaum LGBT .

Sekarang, begitu banyak pakaian dengan merk GAP beredar dipasaran, tidak hanya untuk laki-laki tapi juga untuk kaum wanita dan anak-anak.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Barat dan Kebenaran

Kebenaran bagi kebanyakan orang timur, atau khususnya bagi masyarakat muslim bukanlah hal yang terlalu sulit …

Tinggalkan Balasan

Hati-Hati Menggunakan Topi atau Pakaian Ini Kalu Tidak Mau Dikira Kaum LGBT - Serambi Minang