Beranda / Serba Serbi / Inilah Bukti Harta Bukanlah Segalanya, Pemuda Ini Stres Setelah Menjadi Miliuner

Inilah Bukti Harta Bukanlah Segalanya, Pemuda Ini Stres Setelah Menjadi Miliuner

pemuda-kaya-tapi stresserambiMINANG.com – Kekayaan dengan harta yang berlimpah ternyata memang tidaklah menjamin kebahagiaan seseorang. Hal inilah yang terjadi pada Jon Carder, yang kini sedang berusaha kembali memasuki dunia bisnis dengan mendirikan aplikasi perjalanan berbasis android bernama Mogl.

Jon Carter, mendadak menjadi seorang pemuda miliuner setelah berhasil menjual bisnisnya sebesar 10 juta dollar pada usia 36 tahun.

Kekayaan diusia muda membuat Jon Carter berfoya-foya dan bersenang-senang tanpa ada beban pikiran akan pekerjaan apa yang akan dijalani dan masalah apa yang akan dia hadapi pada bisnisnya hari ini.

Namun, ternyata hal tersebut hanya bertahan selama tiga tahun. Setelah itu Jon Carter menjadi bosan dan stres dan merasa dirinya adalah sosok yang tidak berguna.

Baca :   Organisasi dan Koordinasi I

“Saya stres dan merasa tersiksa. Sangat jauh memuaskan membangun sesuatu daripada bersenang-senang tanpa melakukan apapun,” katanya kutip serambiminang.com dari suara.com.

Hingga kemudian Jon Carter tersadar bahwa membangun sesuatu lebih memuaskan atau lebih berguna daripada sekedar berfoya-foya tanpa arah. Hingga kemudian Jon Carter hari ini memutuskan kembali memasuki dunia bisnis.

Walaupun agak terhambat dalam menjalani bisnis barunya, namun kini Jon Carder kembali sukses dengan menciptakan aplikasi perjalanan berbasis android bernama Mogl.
Akhirnya, guna mengatasi kesulitannya, Jon kembali ke dunia bisnis. Sempat kesulitan selama beberapa waktu, karena bingung meniti bisnis, kini akhirnya Jon mampu sebuah aplikasi yang cukup digandrungi. (metro)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Inilah Pemuda Minang Yang Berbisnis di Mesir Dengan Omset Ratusan Juta Rupiah

SerambiMINANG.com – Ahmad Basri, salah seorang mahasiswa pasca sarjana di American Open University, Cairo  asal …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: