Beranda / Berita / Kaum Syiah Hancurkan Mushalla Kaum Sunni di Teheran

Kaum Syiah Hancurkan Mushalla Kaum Sunni di Teheran

masjid-sunni-dihancurkan-syiah5serambiMINANG.com – Melalui aku media sosial facebook, Syaikh Muhammad Al-Arifi, seorang ulama asal Arab Saudi, mengunduh foto-foto sebuah mushalla yang biasa digunakan oleh orang-orang Sunni di Teheran, namun kini dihancurkan kaum Syiah .

Ustadz Abdullah Haidir, LC, seorang pemerhati Timur Tengah, menjelaskan status tulisan dari foto Mushalla yang dihancurkan oleh kaum Syiah yang telah diunduh di media sosial facebook tersebut oleh Syaikh Al Arifi karena ditulis dengan tulisan Arab.

Ustadz Abdullah Haidir menjelaskan bahwa Mushalla orang-orang Sunni yang dihancurkan oleh kaum Syiah tersebut adalah Mushalla yang disewa oleh orang-orang Sunni yang nantinya akan digunakan hanya untuk Shalat Jum’at.

“Karena tidak punya masjid khusus, kaum suni di Teheran menyewa ruangan bawah sebuah bangunan utk dijadikan sebagai mushala utk tempat shalat Jumat saja. Itupun hari ini ternyata dirobohkan oleh pemerintah Iran…..‪#‎ToleransiSyiahPalsu‬” tulis ustadz Abdullah Haidir dalam statusnya, Kamis (30/07/2015) yang dikutip serambiminang.com.

Lebih jauh Ustadz Abdullah Haidir menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh kaum Syiah adalah hal biasa karena Syiah memandang sunni adalah kafir dan anehnya beberapa muslim sunni justru membela kaum Syiah dengan membawa nama Toleransi, padahal kaum Syiah sendiri jauh dari toleransi terhadap muslim Sunni.

Baca :   Tiga Pejuang Daerah Asal Agam di Usulkan Menjadi Pahlawan Nasional

“Perkara tersebut lumrah saja untuk negara semacam Iran yang menjadikan Syiah sebagai ideologinya. Bagi ideologi syiah, sunni itu sesat, bahkan kafir.  Yang ga biasa itu kalo ada orang yang ngaku suni tapi sok bela-belain syiah atas nama toleransi. Mereka ga ada toleransinya sama sekali terhadap sunni kalau sudah berkuasa.” ungkap ustadz Abdullah Haidir saat dihubungi serambiminang.com, Kamis (30/07/2015)

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sendiri telah memfatwakan kesesatan Syiah di Indonesia dengan telah diedarkannya buku kesesatan pemahaman Syiah dengan judul “Mengenal Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia”.

masjid-sunni-dihancurkan-syiah1  masjid-sunni-dihancurkan-syiah4  masjid-sunni-dihancurkan-syiah6  masjid-sunni-dihancurkan-syiah9


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Syeikh Hasyim Asy’ari : Syiah (Rafidhah) Ahli bid’ah

Kesesatan aliran syiah bukan hanya muncul belakangan saja, bahkan jauh sebelum seyeikh Hasyim Asy’ari menulis …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: