Beranda / Serba Serbi / MasyaAllah, Bapak Ini Sembuh Dari Penyakit Diabetes Dengan Sari Biji Alpukat

MasyaAllah, Bapak Ini Sembuh Dari Penyakit Diabetes Dengan Sari Biji Alpukat

manfaat-biji-alpukat-sembuhkan-penyakit-diabetesserambiMINANG.com – Penyakit Diabetes adalah penyakit yang menakutkan bagi banyak orang. Penyakit diabetes adalah salah satu penyakit yang dihindari karena resiko yang sangat berbahaya dari penyakit tersebut.

Penyakit diabetes selalu berhubungan dengan kadar gula dalam dalam darah. Penyakit diabetes akan kabuh ketika kadar gula dalam darah meningkat dan ini akan menjadi momok yanga sangat menyakit bagi penderita diabetes.

Hal ini jugalah yang kemudian dialami oleh Pak SOnny Sumarsono, setelah selama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru Jember karena penyakit diabetes yang dialaminya. Namun kini pak Sumarosno dapat kembali menjalani hidupnya secara normal setelah sembuh dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat.

Informasi ini didapatkan oleh Pak Sonny ketika dirawat selama lima hari di rumah sakit Paru-Paru Jember, perawat disana menyampaikan kepada beliau bahwa biji alpukat dapat menyembuhka penyakit diabetes.

“Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat ruma sakit tersebut bahwa obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus. Ketika saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat tersebut (mbak dian).” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam akun media sosial facebooknya.

Awalnya beliau tidak percaya, namun setelah mencari banyak referensi beliaupun memberanikan diri mencoba. Dan hasilnya gula darah pak Sonny kini menjadi normal dan berat badannya kembali naik.

“Awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah membaca dari berbagai referensi saya yakin bahwa biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat setiap pagi dan sore. Saat ini kondisi gula dara saya sudah normal antara 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Berat badan saya ketika sakit 51 kg saat ini sudah mencapai 60 kg.” tambahnya.

Baca :   Syair Jawa Ini Ternyata Mengandung Pesan Tersembunyi Ajaran Tauhid

Biaya pengobatan penyakit diabetes ini sangat murah, dan Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti apabila kadar gula dalam darah telah kembali normal.

“Dengan biaya pengobatan Rp. 18.000,- (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh. Ketika kadar gula dara sudah notrmal saya berhenti munum sari alpokat.”

Pak Sonny kemudian menyammpaikan bahwa sekarang kadar gulanya selalu terjaga sehingga menghindarkan dirinya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya saat dihubungi serambiminang.com melalu aku media sosialnya.

“Sebulan terakhir dara gula saya 135 s/d 167 saat cek tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi kadang malam 1 gela kecil. Diabet tidak bisa sembuh hanya kita merawat kadar gula dibawah 200” ujar Pak Sonny kepada serambiminang.com, 12 Juli 2015.

Pak Sony juga memaparkan cara membuat sari biji alpukat untuk mengobati penyakit diabetes dengan cara sebagai berikut:

Cara membuat minuman sari biji alpokat sbb:
– Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja)
– 2 gelas air
– Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak keras i, Setelah itu potong kecil-kecil
– Kemudian rebus sampai airnya menjadi berwarna coklat
– Setelah dingin, saring dan minum
– Lakukan secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan

Melalui akun media sosial facebooknya, pak Sonny terlihat bersedia menjawab setiap pertanyaan orang yang penasaran dengan cara pengobatan tersebut. Tentu akan sangat bermanfaat ini cara ini disebarkan dan diketahui banyak orang sehingga mengobati penyakit diabetes tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: