Beranda / Surau / MasyaAllah, Inilah Indahnya Suara Tilawah Polwan Penghafal Al Qur’an

MasyaAllah, Inilah Indahnya Suara Tilawah Polwan Penghafal Al Qur’an

polwan-hafal-al-quran2Media Sosial dihebohkan dengan seorang Polisi Wanita (Polwan) yang ternyata seorang penghafal Al Qur’an dan kini telah hafal sampai dengan 20Juz Al Quran dan memiliki cita-cita bisa hafal 30Juz Al Qur’an.

Penghafal Al Qur’an itu bernama Bripda Rizka Munawwarah. Sudah menghafal Al Qur’an sejak Sekolah Dasar (SD) yang kemudian terus dilanjutkan hingga kini sehingga bisa menjadi hafidz 30 juz Al Qur’an.

“Sudah punya niat menghafal Al-Quran sejak SD, tetapi sempat berhenti karena pikirannya saat itu maunya main terus. Jadi setelah SMP, kembali menghafal dan terus dilakukan hingga saat ini,” cerita bungsu dari dua bersaudara ini kutip serambiminang.com dari media sosial facebook Divisi Humas Mabes Polri. (Baca: Ternyata Ada Polwan Hafal Al Qur’an 20 Juz dan Bercita-Cita Kuliah di Mesir)

Baca :   Ghirah Sang Buya

Polwan yang merupakan penghafal Al Qur’an ini diundang dalam acara Tukul Arwana, Bukan 4 Mata di Trans 7. Dalam acara tersebut, Bripka Rizka membaca surat Al Baqarah ayat 104 dengan suara yang sangat indah.
polwan-hafal-al-quran3
Semoga Allah SWT menjaga para penghafal Al Qur’an dan semoga ini semakin bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Berikut Videonya:


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Berbahagialah Polwan Muslimah, Kini Hijab Telah Menjadi Bagian Opsional Dari Seragam Polisi Skotlandia

serambiMINANG.com – Polisi wanita Muslim di Skotlandia kini sedang berbahagia. Ini lantaran mereka bisa dengan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: