Beranda / Berita / MasyaAllah, Pesantren Daarul Qur’an Milik Yusuf Mansur Menjadi Lembaga Tahfidz Terbaik di Dunia

MasyaAllah, Pesantren Daarul Qur’an Milik Yusuf Mansur Menjadi Lembaga Tahfidz Terbaik di Dunia

Darul-quran-lembaga-tahfidz-terbaik-didunia
Penganugerahan oleh pangeran Mis’al ali Saud, Gubernur Jeddah yg mewakili Raja Salman. Tampak diapit oleh Ketua Organisasi Islam & Ketua Organisasi Tahfidz Internasional

serambiMINANG.com – Dilansir dari halaman media sosial resmi milik ustadz Yusuf Mansyur, tepat pada 12 Ramadhan 1436 H atau 29 Juni 2015, Pesantren Daarul Qur’an milik ustadz Yusuf Mansyur menerima pengahargaan  sebagai Lembaga Tahfidz di dunia dari Khoodimul Haroomain asy Syariifain di Kota Suci Mekkah yang diserahkan oleh oleh Imam-imam dari  Haromain, Masjidil Harom dan Masjid Nabawi.

Daarul Qur’an mewakili Indonesia, dan menyisihkan 65 negara lainnya dalam penganugrahaan penghargaan tersebut yang kemudian terpilih sebagai Lembaga Tahfidz Terbaik Sedunia.

Baca :   Alhamdulillah, Negara Islam Maroko Penjarakan Rakyatnya Yang Berprilaku Homoseksual

Tentu selain ini jadi motivasi dan kebanggaan buat Daarul Qur’an dan Indonesia, kita pun semua layak beristighfar dan memuji Allah.

Insyallah Pesantren Daarul Qur’an akan juga hadir di berbagai daerah seperti di Tangerang, Semarang, Lampung, Cilegon, Jambi, Malang dan Banyuwangi

Terima kasih atas kepercayaan dan doanya. Semoga Allah membagikan kebahagiaan ini u semua yang berkhidmat kepada Al Qur’an. Siapapun dia, kutip serambiminang.com.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: