Beranda / Berita / Pasha Ungu Resmi Daftar Jadi Calon Wakil Walikota Palu

Pasha Ungu Resmi Daftar Jadi Calon Wakil Walikota Palu

pashaserambiMINANG.com – Sejumlah artis kembali meramaikan pemilihan kepala daerah. Salah satunya Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan Pasha Ungu yang menjadi calon Wakil Walikota Palu.

Setelah vokalis grup band Ungu ini melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, pada Jumat 24 Juli lalu, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (27/7/2015), kali ini Pasha Ungu bersama pasangannya Hidayat dilepas ratusan pendukungnya menuju Kantor KPUD Palu dengan naik mobil jenis jeep terbuka.

Kedua pasangan yang diusung PAN dan PKB ini langsung mendaftar begitu tiba di Kantor KPU. Namun setelah berkasnya diperiksa ternyata ada berkas yang kurang lengkap, sehingga pihak KPU meminta agar calon walikota dan wakil walikota ini segera melengkapinya.

Baca :   Inilah Upaya Janggal KPK Tarik PKS Dalam Kasus "Mama Minta Aspal"

“Dengan bahagia kami mendaftar di KPU Kota Palu dan alhamdulilah semuanya tadi lancar. Pun ada kekurangan yang harus kita perbaiki akan kita bereskan, ” kata Sigit Purnomo alias Pasha Ungu calon Wakil Walikota Palu, kutip serambiMINANG.com dari Liputan6.com


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Jangan Sampai Hilang, Pewarisan Tarbiyah

serambiminang.com – Usia perjalanan dakwah tarbiyah di Indonesia boleh dikatakan tidak lagi muda. Dimulai pada …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: