Beranda / Berita / Penipuan MNC TV, Dikira Acara Islami Karena Berpakaian Muslim Ternyata Acara Kristen

Penipuan MNC TV, Dikira Acara Islami Karena Berpakaian Muslim Ternyata Acara Kristen

penipuan-mnc-tv-kristenisasiserambiMINANG.com – Program televisi MNC TV yang bernama “Gang Senggol Show” yang merupakan acara bertema kriten, mendapatkan protes dari pemirsa setelah menayangkan program acara tersebut dengan dibalut busana muslim, tentu saja ini menjadi penipuan MNC TV.

Hal ini diungkapkan melalui akun media sosial Youtube tentang Penipuan MNC TV, yang videonya diunggah dengan nama A.OK.

Akun A.OK tersebut mengecam penayangan acara tersebut karena berusaha membodohi umat islam dengan menggunakan busana muslim namun sesungguhnya adalah acara bertemaan kristen.

Berikut kecaman akun A.OK atas Penipuan MNC TV pada tayangan “Gang Senggol Show” tersebut:

“ASTAGFIRULLAH !
ACARA KRISTENISASI TERSELUBUNG DI MNC TV DENGAN BALUTAN BUSANA MUSLIM

Info dari seorang kawan:

Malam hari ini pukul 1 malam (18 juli 2015) secara tak sengaja saya menonton acara lawakan lebaran yang dibawakan oleh Group Senggol dengan tema “Takut Mati” di MNCTV. Acaranya cukup lucu tapi artis pelawaknya saya gak kenal saya pikir tadinya artis baru semuanya berpakaian muslim, berbusana muslimah (memakai kerudung dan ada juga yg berjilbab) dan penonton soraknyapun berpakaian muslim berbaju koko dan bertopi muslim.

Kejanggalan mulai muncul saat di tengah acara dia menampilkan kisah nyata seseorang yg berilmu sakti yg diturunkan dari kakeknya yg ingin membuang kesaktiannya karena inginkan kedamaian. Singkat cerita dalam kisah itu dia yg bertubuh kecil bisa mengalahkan orang yg bertubuh besar. Kakeknya berkata bahwa orang yg seperti kita ini susah mati tapi dirinya tak diterima di surga dan tak diterima di bumi. Dia merasa kuat tapi hatinya tidak ada kedamaian.

Sampai akhirnya dia merasa damai ketika secara tak sengaja mendengarkan lantunan kata-kata dan doa dari ayahnya untuk dirinya agar ilmunya hilang. Dan dia mendengar suara ghaib untuk membaca buku di kamar ayahnya. Dia merasa heran kenapa harus dg buku karena selama ini dia selalu mencari orang yg lebih sakti dari dia untuk menghilangkan ilmu tsb tapi selalu gagal.

Baca :   Aneh, Ketua GIDI Benarkan Perda Pelarangan Selain Gereja, Mendagri dan Pemkab Tolikara Mengaku Tidak Tau

Akhirnya dia mengambil buku tsb dari kamar ayahnya dan membacanya. Di dalam buku tersebut ditulis bahwa dg percaya pada Isa Al Masih saja dia bisa selamat. Sampai disini saya terkejut dan kaget apa ini acara kristen atau acara islam? Apa saya gak salah lihat? Lebih terkejut lagi ketika selesai kisah tersebut dan kembali ke acara lawakan lagi si pelawak yg berbaju muslim itu malah mengajarkan bible dan saya lebih terkejut lagi dia menawarkan kepada pemirsa dan penonton di rumah yg punya masalah bisa konsultasi dengan dia melalui emailnya group senggol.

Pintar sekali orang-orang ini bisa memutar acara islam menjadi acara kristen yg berbalut islam. Anehnya tak ada satupun orang-orang yg berpakaian muslim itu protes baik dari pelawaknya maupun penonton soraknya yg juga berpakaian muslim, ini satu kejanggalan lagi.

Meskipun dia sengaja menutupi sumbernya tapi orang yg mengerti dg kristen dan islam dan yg mengerti dg injil dan Al Qur’an pasti akan tahu bahwa yg dikatakannya adalah ajaran kristen dan bukan ajaran islam. Hebatnya dia bisa merubah acara lawakan lebaran bernuansa islam menjadi acara khutbah agama kristen. Luar biasa. Andaikan acara ini di tampilkan siang hari raya mungkin akan lain ceritanya.”

Atas hal tersebut, kecaman semakin banyak berdatangan, salah satunya dari akun bernama dhans tyo yang sakit hati karen acaa tersebut menggunakan busana muslim.

“Salah satu acara yang TIDAK MENDIDIK Seenaknya aja bisa nentuin antara mau masuk surga apa neraka. Emang situ tuhan? Hebat bener Yang bikin paling sakit hari kenapa mesti pake baju muslim kalo perbincangan nya masalah kristenisasi? Itu sama saja melecehkan umat islam. blm tau dia kalo KPI udh bertindak!”

Berikut videonya:

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Menjaga Semangat Kebangkitan Umat

serambiMinang.com – Pergolakan kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh …

Tinggalkan Balasan

Penipuan MNC TV, Dikira Acara Islami Karena Berpakaian Muslim Ternyata Acara Kristen - Serambi Minang