Beranda / Berita / Sedihnya, Menggendong Anak dan Dagangannya Bapak Ini Jatuh Pingsan Tetap Berjualan Ketika Sakit

Sedihnya, Menggendong Anak dan Dagangannya Bapak Ini Jatuh Pingsan Tetap Berjualan Ketika Sakit

bapak-demi-keluargaserambiMINANG.com – Foto yang sangat menyentuh di media sosial yang dibagikan oleh halaman facebok Buah Hati, tentang perjuangan seorang ayah yang tetap bekerja demi keluarga.

Tampak pada foto, si Bapak yang tidak diketahui namanya, namun jika dilihat dari foto tersebut foto ini diambil di negara Thailand, terlihat menggendong anaknya dan membawa barang dagangannya namun seakan tidak kuat lagi dan kemudian jatuh pingsan dan dibantu warga sekitar untuk menyadarkan si bapak.

Si Bapak, tetap memaksakan diri untuk berjualan walau dalam kondisi sakit. Lebih jauh akun media sosial facebook mengatakan bahwa si bapak tidak mau menjadi peminta-minta dan tetap mau berjuang dan berusaha.

Baca :   Misbakhun Yakin SBY Terlibat Skandal Century

Ini menjadi pesan dan hikmah bagi kita semua yang terkadang bersikap durhaka kepada kedua orang tua. Tapi kita tidak tau bagaimana perjuangan mereka untuk membiayai kehidupan kita semua.

bapak-demi-keluarga2

bapak-demi-keluarga3

 


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Inilah 3 Kuntungan Pada Anak, Bila Ayah Ikut Bantu Mengasuh Anak

serambiMINANG.com – Siapa bilang hanya ibu yang harus mengasuh anak. Ayah pun harus turun tangan, …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: