Beranda / Berita / Umat Muslim Masih Rayakan Id Fitri, Portal Resmi DKI Jakarta Justru Dihiasi Pohon Natal dan Topi Sinterklas

Umat Muslim Masih Rayakan Id Fitri, Portal Resmi DKI Jakarta Justru Dihiasi Pohon Natal dan Topi Sinterklas

portal-dki-jakarta-dihiasi-pohon-natal-dan-topi-sinterklasserambiMINANG.com – Pernahkah anda membuka portal resmi DKI Jakarta , www.jakarta.go.id, dimana saat ini dipimpin oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purna (Ahok)?

Hal inilah yang dilakukan oleh pemilik akun media sosial facebook, Yusvi Al Muhandis yang kemudian mengecam portal resmi DKI Jakarta tersebut.

Yusvi menulis dalam statusnya bahwa saat ini masih suasana Idul Fitri namun portal resmi justru memasang atribut-atribut natal pada websitenya.

“Lebaran baru minggu lalu tapi pemprov jakarta tetap masang pohon natal #ahok” tulisan Yusvi, Rabu (29/07/2015) kutip serambiminang.com.

Dalam portal resmi DKI Jakarta tersebut ketika dibuka pertama kali maka pengunjung akan disambut dengan tampilan pohon natal dan hiasan topi sinterklas diantara tulisan Jakarta.go.id. Padahal belum lewat sebulan umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri.

Dalam portal resmi DKI Jakarta, Jakarta.go.id tersebut terdapat berbagai layanan berupa Pengaduan Masyarakat, Layanan Perizinan, Informasi Keuangan, Aplikasi Informasi Publik, Statistik Jakarta, dan layanan lainnya.

Baca :   KIH: Ridwan Kamil Belum Layak Saingi Ahok

Pada bagian akhir web terdapat pengelola portal resmi DKI Jakarta tersebut adalah Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id.

Pada bagian bawah portal resmi DKI Jakarta juga terdapat link yang bertuliskan “Tampilan Penuh” dan ketika diklik maka akan diarahkan pada website dengan tampilan yang lain namun masih dengan nama domain jakarta.go.id.

Pada laman tersebut terdapat artikel terbaru dan setelah dicek serambiminang.com, artikel terbaru tersebut terakhir diupdate pada tanggal 09 Maret 2015.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Irwan Prayitno Tegas Tolak Bakar Lilin Untuk Ahok di SUMBAR

serambiMINANG.com – Irwan Prayitno tegas tolak aksi bakar lilin untuk ahok di SUMBAR. Dalam cuitannya …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: