Beranda / Serba Serbi / Video Lucu Mempelai Pria Ucap SAH Saat Ucap Ijab Kabul, Bikin Jama’ah Satu Masjid Tertawa

Video Lucu Mempelai Pria Ucap SAH Saat Ucap Ijab Kabul, Bikin Jama’ah Satu Masjid Tertawa

Video-Lucu-Mempelai-Lelaki-Ucap-Sah-Saat-Ijab-Kabul-Bikin-Tertawa-Jamaah-Satu-MasjidserambiMINANG.com – Momen ijab kabul dalam proses pernikahan adalah momen paling menegangkan bagi wali mempelai wanita dan bagi mempelai pria sendiri. Tak jarang, banyak yang harus sampai mengulang beberapa kali melakukan ijab kali karena wali mempelai wanita melakukan kesalahan atau bahkan kesalahan dari mempelai pria sendiri.

Momen-momen seperti ini menjadi momen lucu dan nantinya akan menjadi kenangan setelah pernikahan. Dan inilah yang terjadi pada proses ijab kabul yang terjadi di negeri Jiran Malaysia. Video lucu mempelai laki-laki salah ketika proses ijab kabul, karena justru bertaka “SAH” setelah wali dari mempelai wanita selesai mengucapkan proses ijab kabul sebagaimana kutip serambiminang.com dari media sosial facebook Wow Berita.

Salah seorang berkomentar pada akun media sosial facebook tersebut mengatakan seakan-akan mempelai wanita ingin memukulkan bunga yang berada di tangannya pada mempelai pria.

Baca :   Pemulung Temukan Emas Di Tumpukan Sampah, Kok Bisa Ya ?

“Hahaha.. Aq tngok pengntin perempuan tu mcm nk hempok je pengntin lelaki ngn bunga tu.. Haha” tulis Mohd Safwan Abdl Wahab.

Wali mempelai wanita : Bismillahirrahmanirrahim, Muadz

Mempelai laki-laki : Saye

Wali mempelai wanita : Aku nikahkan engkau akan anakku (kemudian kurang jelas) dengan maskawin (kemudian kurang jelas) tunai

Mempelai laki-laki : SAH

Jawaban ini terang saja membuat semua jamaah di dalam Masjid yang menyaksikan proses ijab kabul tersebut tertawa terbahak-bahak, bahkan mempelai wanita sampai tersungkur karena tidak dahan menahan tawa.

Lalu bagaimanakah momen ijab kamu?

Berikut videonya:


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: