Beranda / Berita / Anda Akan Menangis Melihat Video PM Singapura Mempermalukan Bangsa Indonesia

Anda Akan Menangis Melihat Video PM Singapura Mempermalukan Bangsa Indonesia

PM SIngapura-Permaulkan-IndonesiaserambiMINAG.com – Baru-baru ini media singapura mengejek bahasa Inggris, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang sangat buruk. (Baca: Video Bahasa Inggris Jokowi Ini Diejek Media Singapura)

Dalam media tersebut dituliskan Jokowi tidak mampu berbahasa Inggris, terlihat grogi dan beberapakali justru melihat catatan apa yang harus diucapkan oleh Jokowi pada video Straits Times yang berdurasi hanya satu menit.

Ternyata bangsa Indonesia tidak hanya sekali itu saja direndahkan oleh negara Singapura. Kali ini justru berasal dari PM Singapura , Lee Hsien Loong, yang merendahkan martabat bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar tapi justru memohon investor pada negara kecil seperti Singapura.

Hal ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya Presiden Jokowi berkunjung ke Singapura untuk mengajak para investor Singapura berinvestasi di Indonesia. Namun hal ini justru menjadi bahan olokan oleh PM Singapura .

Baca :   SBY Minta Pemerintahan Jokowi Berhenti Beretorika

Dalam video yang serambiminang unduh dari jejaring sosial milik Jonru ini banyak netizen yang merasa malu atas pernyataan PM Singapura tersebut.

Agus Suhendi berkomentar Untuk “pertama kalinya sya malu jd org indonesia setelah liat video ini … Selamat buat jokowi dan pendukungnya yg udh buat kita semua menanggung malu.”

Thomas Trisna juga berkomentar “Malu saya menonton vidio ini dan geraaam,ya Allah kembalikan indonesia seperti yg dulu lg aman tenang dan tentram”

Jonru juga menuliskan pesan singkat dalam vide tersebut “Indonesia 50 kali lebih besar dibanding Singapura. Namun Singapura kini menjadi investor terbesar di Indonesia, dan pemerintah Indonesia sendiri yang memintanya. Itulah pesan dari video singkat ini. Sebuah pesan yang sangat hm….”

Berikut Videonya


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: