Beranda / Berita / Beredar Foto OC Kaligis Bersama 9 Dari 10 Istrinya

Beredar Foto OC Kaligis Bersama 9 Dari 10 Istrinya

oc-kaligis-dan-sembilan-istrinyaserambiMINANG.com – Netizen di sosial media facebook dihebohkan dengan beredarnya foto pengacara kondang yang saat ini ditahan Komisi Pemberantasan Kosupsi (KPK), OC Kaligis bersama 9 dari 10 istrinya.

Foto yang diunggah oleh akun sosial media facebook Baharudin Gemba, dengan tulisan “Ini 9 dari 10 istri-istri OC. Kaligis, mana suara yg anti poligami… #standartganda”.

Sebelumnya OC KAligis ditahan KPK dalam dugaan kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, SUmatera Utara.

istri-oc-kaligis
OC Kaligis bersama 9 dari 10 istrinya diunggah Baharudin Gemba

“Penahanan untuk 20 hari ke depan, di Rutan Guntur,” ujar Pelaksana Tugas KPK, Johan Budi, Selasa (14/7/2015) malam kutip serambiminang.com dari liputan6.com.

Baca :   Tindakan Terorisme di Brasil Berhasil Dipadamkan

Kabar OC Kalgis memiliki 10 orang istri dan 20 orang anak dari draft buku berisi tentang kehidupan dirinya  yang saat ini sedang disusun oleh OC Kaligis yang akan segera diterbitakan.

“Saya ingin membuka semuanya, supaya tidak terjadi karena mereka tak saling kenal, mereka berpacaran. Saya berharap, ketika saya menghembuskan nafas terakhir, semua yang saya tinggalkan itu jelas,” ungkap OC Kaigis, sebagaimana dikutip serambiminang.com dari tribunnews.com.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

K.H Idrus Ramli Anjurkan Umat Islam Perbanyak Anak dan Istri

serambiMINANG.com -Dewan Pakar Aswaja Center Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Muhammad Idrus …

Tinggalkan Balasan

Beredar Foto OC Kaligis Bersama 9 Dari 10 Istrinya - Serambi Minang