Beranda / Berita / Dituduh Intel Nasrani Saat Parade Tauhid, Ternyata Pemuda Ini Mahasiswa Muslim

Dituduh Intel Nasrani Saat Parade Tauhid, Ternyata Pemuda Ini Mahasiswa Muslim

klarifikasi-intel-nasraniserambiMINANG.com – Pria yang terekam sedang berorasi saat longmarch dalam video Youtube berjudul “Provokator yang Tertangkap saat Parade Tauhid Indonesia” bukanlah intel seperti dimaksud dalam keterangan video tersebut. Hal ini disampaikannya langsung kepada Bersamadakwah.

“Saya Muhammad Ikhlas Samad. Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, asli Makassar. Saya mahasiswa muslim dan bukan intel,” kata Samad kepada Bersamadakwah, Sabtu (22/8/2015) petang melalui telepon.

Bersamadakwah mendapatkan nomor telepon Samad dari Achmad Faqihuddin, Presiden BEM Rema UPI, yang kaget setelah melihat video tersebut. Achmad meyakinkan bahwa Samad adalah seorang muslim, bukan intel nasrani seperti yang diberitakan.

Samad menegaskan, dirinya tidak pernah ditangkap oleh Tim Pengamanan Parade Tauhid. Mahasiswa yang kini duduk di semester 9 ini menambahkan, memang ada salah seorang peserta Parade Tauhid yang mengumpat polisi.

Baca :   Jika Tak Ingin Menua Lebih Cepat, Jauhkanlah 5 Hal Ini

“Memang ada yang mengumpat polisi. Saya tahu orangnya,” kata Samad.

Samad menduga, jika benar ada intel non muslim yang tertangkap karena berupaya memprovokasi Parade Tauhid, kemungkinan adalah orang tersebut.

Samad juga meminta kepada pengunggah video yang menghubungkan dirinya dengan intel untuk membersihkan namanya. Sebab judul dan keterangan dalam video tersebut sama sekali tidak terkait dengan dirinya. “Akan saya tuntut jika nama saya tidak dibersihkan,” tegasnya. (bersamadakwah.net)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: