Beranda / Surau / Foto Mahasiswi Ini Menginspirasi Banyak Orang

Foto Mahasiswi Ini Menginspirasi Banyak Orang

mahasiswi-menjadi-inspirasi-banyak-orangserambiMINANG.com – Cukup sulit untuk saat ini menemukan mahasiswa yang mau menunjukkan siapa jatidiri dan keluarganya yang sebenarnya.

Kehidupan yang semakin “hedon” memaksa para mahasiswa untuk menutupi kehidupan mereka yang sebenarnya agar dapat bergaul dengan kalangan tertentu atau dengan pihak-pihak tertentu yang bergaya hidup “wah…”.

Namun berbeda dengan mahasiswi Universitas Andalas berikut ini. Melalui akun media sosial facebook milik Khairil Anwar, difoto serang mahasiswi yang setia diboncengi oleh ayahnya menaiki becak disaat hiruk pikik mahasiwa yang gengsi kala tidak memiliki mobil atau motor menuju kampusnya.

“Calon intelektual dg bangga dibonceng orang tuanya dgn bentor di sela rekan mahasiswa bersepeda motor dan mobil mewah pulang dari kegiatan Bakti” tulis Khairil Anwar, Jumat (07/08/15) dalam statusnya sebagaimana dikutip serambiminang.com.

Baca :   Merinding ! Gadis Ini Pernah Mati, Berikut Kesaksiannya

Foto mahasiswi ini jelas menginspirasi banya orang. Salah seorang berkomentar pemilik akun facebook dengan nama, Satya Gayatri, menaruh simpati dengan mahasiswi tersebut yang tidak gengsi dengan kondisi tersebut.

“Lai ndak gengsi anak tu yu. krn anak kini byk yg gengsi (Anak tersebut tidak gengsi y. Karena anak sekarang banya yang gengsi)” tulis Satya Gayatri.

Semoga hal ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak dan menjauhi kehidupan “hedon” yang lebih banyak merusak masa depan.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Merinding ! Gadis Ini Pernah Mati, Berikut Kesaksiannya

SerambiMINANG -Setiap orang pasti akan mengalami kematian,hanya saja kapan,dimana,dan bagaimananya kematian itu datang tidak seorangpun …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: