Beranda / Serba Serbi / Hati-Hati, Peyek Bercampur Plastik Beredar di Pasaran, Ini Buktinya

Hati-Hati, Peyek Bercampur Plastik Beredar di Pasaran, Ini Buktinya

peyek-bercampur-plastikserambiMINANG.com – Sosial media facebook dihebohkan dengan video penemuan peyek bercampur plastik yang videonya di unduh melalu akun media sosial facebook milik Awie Makyong Salio.

Dalam video tersebut sangat jelas peyek bercampur plastik. Ketika dibakar, peyek tersebut meneteskan apis beberapakali seperti layaknya ketika plastik di bakar.

Tidak diketahui pasti dimana lokasi dimana ditemukan peyek bercampur plastik tersebut. Namun dari gaya bicara orang pada video peyek bercampur plastik nampak berbahasa Indonesia dengan logat Indonesa pula. Dalam video juga disebut nama salah seorang dokter, dokter Janibar dan ujicoba peyek tersebut dilakukan di rumah dokter tersebut.

Baca :   Luar Biasa, Mahasiswa Ini Berhasil Menemukan Air di Mars

Menurut pantau serambiminang.com, tujuan peyek bercampur plastik ini dengan tujuan agar kerenyahan peyek bisa lebih tahan lama. Karena peyek yang tidak bercampur plastik agar segera melembek jika sudah beberapa hari saja dipasarkan.

Mengkonsumsi peyek bercampur plastik ini tentu berbahaya bagi kesehatan. Utamanya dapatmenyebabkan berbagai macam penyakit salah satunya kanker.Untuk itu konsumen diharapkan lebih jeli dalam mengkonsumsi makanan dari luar.

Berikut Videonya:


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan