Beranda / Berita / Hati-Hati, Pria Ini Alami Gagal Ginjal Setelah Digigit Laba-Laba

Hati-Hati, Pria Ini Alami Gagal Ginjal Setelah Digigit Laba-Laba

Hati-Hati-Pria-Ini-Alami-Gagal-Ginjal-Setelah-Digigit-Laba-LabaserambiMINANG.com – Seorang pria mengalami hal yang mengerikan. Dia mulai mengalami gagal organ tubuhnya setelah digigit laba-laba di rumahnya.

Pria bernama Alex Beer itu beruntung. Awalnya, tim dokter di Kent sempat mengalami kesulitan menemukan penyakit yang sedang diderita oleh Beer. Gejalanya dimulai pembengkakan ringan dan berkeringat.

Lengannya pun mulai muncul belendung dan menjadi responsif. Ginjal pria berusia 32 tahun itu mulai gagal, sedangkan luka itu mulai menyebar di bagian lengannya. Beer coba menceritakan awal mula penyakitnya itu.

“Seperti yang Anda ketahui, saya berada di rumah sakit selama satu setengah pekan. Pada Jumat sore, saya menyadari tangan saya mulai membengkak. Namun, saya tidak mengalami gejala yang lain. Saya tidak menyadari apa yang sudah saya lakukan. Saya sempat berpikir mungkin ini bagian dari penyakit alergi,” ujar Beer, seperti diberitakan Mirror, Kamis (13/8/2015).

Baca :   Masjid Darussalam Adakan Workshop Energi Terbarukan

“Pada hari Minggu, saya terus berkeringat dan pembengkakan tangan saya mulai mencapai tingkat yang mengkhawatirkan. Saya sering merasa lelah dan gerakan tangan sudah tidak responsif,” sambungnya.

Melihat kondisinya yang memburuk, Beer memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Di sana, kondisi dia ternyata semakin parah. Dia mengaku bingung apa yang membuatnya menjadi seperti ini.

“Di rumah sakit, kondisi saya semakin menurun dengan cepat di mana ginjal mulai gagal dan lengan mengalami lecet yang parah. Ternyata, ini merupakan hasil dari digigit laba-laba. Padahal, saya bukan tukang kebun, saya tidak bekerja di luar dan saya tidak pergi ke luar negeri. Selama di rumah sakit, saya diberikan beberapa kantong antibiotik dan cairan untuk memulihkan kondisi,” kata Beer (okezone)


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Hati-Hati Jika Memarkirkan Kendaraan Di Terminal 3 Bandara Soetta

serambiMINANG.com – Tarif parkir reguler mulai diberlakukan di gedung parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: