Beranda / Berita / Heboh Kolam Renang Melayang Pertama di Dunia, Berani Coba?

Heboh Kolam Renang Melayang Pertama di Dunia, Berani Coba?

Kolam-Renang-Melayang-Pertama-di-Dunia,-Berani-CobaserambiMINANG.com – Mungkin ini merupakan kolam renang melayang pertama di dunia, dan yang pasti pemandangan di bawahnya cukup membuat Anda jeri. Kolam renang ini terletak di atas dua bangunan apartemen di Nine Elms, London.

Saking tingginya, kolam renang ini tak cocok bagi Anda yang takut akan ketinggian. Namun, bila Anda penyuka tantangan, Anda mesti mencoba kolam renang melayang ini.

Sejatinya, kolam renang ini berada di lantai 10 atau pada ketinggian lebih dari 110 kaki. Tak hanya itu, kolam renang melayang ini memiliki panjang hingga 25 meter, lebar 5 meter, dan kedalaman 3 meter di mana kedalaman airnya 1,2 meter.

Kolam renang yang sepenuhnya transparan ini terbuat dari kaca dengan ketebalan 20 cm. Kolam renang melayang ini seolah menjadi jembatan antara dua bangunan apartemen. Jika Anda berenang di sini, Anda akan melihat pemandangan tepat jalan di bawah Anda, seperti bar, kursi, dan spa.

Baca :   Negara Dianggap “Warung Kelontong”, Fundamental Ekonomi Jokowi Bobrok

Proyek ini merupakan pengembangan baru di samping Kedutaan Besar Amerika. Pengembang Ballymore and Eco World mengaku menghabiskan dana hingga 1 milyar Euro untuk memberikan pengalaman terbaik kolam renang melayang.

Sayangnya, kolam renang ini hanya terbuka bagi pemilik apartemen seharga 602.000 Euro di dua bangunan tersebut. Meski demikian, orang-orang yang penasaran cukup beruntung untuk dapat melihatnya, dari bawah tentunya. (liputan6)


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Inilah Orang Yang Pertama Membawa Radio Ke Indonesia

serambiMINANG.com – Cornelis Johannes de Groot (1883-1927), mahasiswa Teknik Listrik dan Rekayasa Mekanis, Delftse Polytechnische …

Tinggalkan Balasan