Beranda / Surau / Keluarga / Jadikan Orang Tua Seperti Raja, Rahasia Sukses Pengusaha Ini

Jadikan Orang Tua Seperti Raja, Rahasia Sukses Pengusaha Ini

memuliakan-orang-tuaserambiMINANG.com – “Surga ada di bawah telapak kaki Ibu”, “Ridho Allah SWT terletak pada Ridho orang tua”.

Begitulah yang seringkali kita dengar. Bahwa memuliakan orang tua adalah yang paling utama di dalam kehidupan kita. Namun sedikit sekali yang mampu melakukannya. Bahkan justru melupakan orang tua ketika kesuksesan telah berada dalam genggaman mereka.

Namun berbeda dengan pengusaha sukses yang satu ini. Budi Harta Winata, pengusaha baja dan pemilik PT. Artha Mas Graha Andalan.

Beliau mengungkapkan rahasisa suksesnya dan juga banyak pengusaha yang melakukannya adalah dengan cara menjadi orang tua seperti Raja.

Cerita ini serambiminang.com kutip dari tulisan yang dibuat oleh mas Setia Lesmana di jejaring sosial facebook miliknya.

Berikut tulis mas Setia Lesmana tentang sukses dan memuliakan orang tua.

“Budi Harta Winata, Pengusaha baja / Pemilik PT. Artha Mas Graha Adalan. (Twitter @bhartwinata) Ketika ditanya rahasia suksesnya menjadi Pengusaha, jawabnya singkat,

“Jadikan Orang tuamu Raja, maka Rezeki-nya seperti Raja”.

Pengusaha yg kini tinggal di Cikarang ini pun bercerita bhw Orang2 hebat & sukses yg ia kenal semuanya memperlakukan Orang tua nya seperti Raja. Mereka menghormati, memuliakan, melayani & memprioritaskan Orang tua-nya.

Lelaki asal Banyuwangi ini bertutur, “Jangan perlakukan Orang tua seperti Pembantu.

Sudah tahu Orang tua sdh melahirkan & membesarkan kita, lha kok masih tega2nya kita minta harta kemereka, pd hal kita sdh dewasa. Atau, Orang tua diminta merawat anak kita sementara kita sibuk bekerja. Bila ini yg terjadi maka Rezeki Orang itu, Rezeki Pembantu, krn ia memperlakukan Orang tua-nya seperti Pembantu. Walau Suami-istri bekerja, rezekinya tetap kurang bahkan nombok setiap bulannya”.
Dari diskusi itu, kami pun melakukan survey kecil2 an kpd bbrp org.Kami bertanya anaknya brp ?

Siapa yg paling sukses? Siapa yg paling susah?
TERNYATA jawabnya semua sama. Anak2 yg sukses adalah : Anak yg memperlakukan Orang tua-nya seperti Raja.

Dan anak2 yg sengsara hidupnya adalah mereka yg sibuk dgn urusan dirinya sendiri & krg perduli pd org tuanya.

Tapi juga JANGAN mendekati org tua utk mendapatkan hartanya. Mari terus berusaha keras agar kita bisa memperlakukan org tua seperti raja. Buktikan & jgn hanya ada di angan2. Beruntunglah bagi yg msh memiliki org tua, msh BELUM TERLAMBAT utk berbakti.

UANG bisa dicari, tp kesempatan utk mengasihi tdk bisa lagi.!!!!”

Share ke anak-2/Cucu-2 kita.. Supaya anak/cucu kita SUKSES di Dunia-Akhirat

Baca :   Siapakah Ratu Para Bidadari Surga?

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: