Beranda / Berita / #LAWANAHOK: Kami Mau Ngusir Setan-Setan Yang Ada di Rumah itu Agar Pak Ahok Setop Menghina Rakyat dan Menindas Rakyat‎ Miskin.

#LAWANAHOK: Kami Mau Ngusir Setan-Setan Yang Ada di Rumah itu Agar Pak Ahok Setop Menghina Rakyat dan Menindas Rakyat‎ Miskin.

LAWANAHOK-Kami-Mau-Ngusir-Setan-Setan-Yang-Ada-di-Rumah-itu-Agar-Pak-Ahok-Setop-Menghina-Rakyat-dan-Menindas-Rakyat‎-Miskin.serambiMINANG-Gerakan #LAWANAHOK mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu diminta me‎njaga setiap perkataannya.

“Mulutnya jangan terlalu comberan,” kata Bursah Zarnubi, salah satu aktivis yang ikut dalam aksi Gerakan #LAWANAHOK di depan rumah dinas Gubernur, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8).

Dalam aksi itu, Gerakan #LAWANAHOK tidak hanya menyampaikan pernyataan sikap. Mereka juga melayangkan doa untuk mengusir roh jahat yang berada di rumah dinas Gubernur.

“Kami mau ngusir setan-setan yang ada di rumah itu agar Pak Ahok setop menghina rakyat dan menindas rakyat‎ miskin. Jangan sikat-sikat aja,” ucap Bursah.

Baca :   Hizbut Tahrir Ajak Jokowi Bersikap Proporsional Jika Tidak Mau Membela Islam

Aksi demontrasi itu juga diramaikan oleh ondel-ondel dan barongsai.‎ Mereka membawa papan bertuliskan #LAWANAHOK. Massa aksi juga membawa papan yang menggambarkan Ahok di antaranya sebagai sosok gurita, koboi, dan setan.(jpnn)


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Irwan Prayitno Tegas Tolak Bakar Lilin Untuk Ahok di SUMBAR

serambiMINANG.com – Irwan Prayitno tegas tolak aksi bakar lilin untuk ahok di SUMBAR. Dalam cuitannya …

Tinggalkan Balasan