Beranda / Berita / Mentri Kehakiman Australia Di Ajari Memukul Bedug Di Masjid Istiqlal

Mentri Kehakiman Australia Di Ajari Memukul Bedug Di Masjid Istiqlal

Mentri-Kehakiman-AustraliaserambiMINANG.com–Menteri Kehakiman Australia Michael Keenan berkunjung ke Indonesia. Ditemani Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson, Keenan ‘blusukan’ ke Masjid Istiqlal.

Di Masjid Istiqlal, Menteri Kehakiman ini disambut oleh Wakil Kepala Pengurus dan Pengawas Masjid Istiqlal, Mubarok. Di sana, Keenan diajari memukul bedug, dan melihat-lihat isi gedung tempat ibadah tersebut.

“Saya senang melihat-lihat Masjid Istiqlal ini. Di sini, saya juga diterima dengan baik oleh Pak Mubarok,” ujar Michael Keenan di Masjid Istiqlal, Rabu (19/8).

Keenan juga mengatakan dirinya senang melihat toleransi beragama di Indonesia.

Baca :   As-Sisi, Bin Zaid, dan Abdullah II Berkunjung ke Rusia, Ada Apa?

“Saya mendengar toleransi beragama di Indonesia cukup tinggi. Dan saya senang melihatnya langsung,” lanjut dia.

Pertemuan di Istiqlal berlangsung selama 30 menit. Menteri Kehakiman Australia ini langsung menuju ke Istana Wakil Presiden untuk bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Michael Keenan dijadwalkan akan melakukan kunjungan selama dua hari di Indonesia. Dari pertemuan Menlu Retno Marsudi dan Menlu Australia Julie Bishop, setiap bulan selama 2015, para menteri di Australia akan berkunjung ke Indonesia secara bergantian.(Merdeka.com)

Lihat Juga

Tentang hayati

Mahasiswa Tahun Akhir Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Lihat Juga

Mengenai Masalah Pelarangan Imigran Muslim, Ini Pendapat Komnas HAM Australia

serambiMINANG.com – Australia Ketua Komite Diskriminasi Ras Komnas HAM Australia Tim Soutphommasane menolak gagasan senator …

Tinggalkan Balasan

Mentri Kehakiman Australia Di Ajari Memukul Bedug Di Masjid Istiqlal - Serambi Minang