Beranda / Serba Serbi / Muslimah Cantik Ini Rela Lepas Hijab Demi Ikut Kontes Kecantikan

Muslimah Cantik Ini Rela Lepas Hijab Demi Ikut Kontes Kecantikan

aishah-sulaiman-lepas-hijabserambiMINANG.com – Seorang muslimah berhijab dan merupakan seorang guru di sekolah umum di Kuala Lumpur, Malaysia, rela melepas hijanya hanya demi untuk mengikuti kontes kecantikan yang bernama Dewi Remaja 2015, sebagaimana kutip serambiminang.com dari kabarpopuler.com.

Muslimah cantik yang bernama Puteri Aishah Sulaiman ini seorang guru bahasa Inggris yang dikenal memiliki kepriadian baik dan lembut.

Namun kini, Aisha telah berubah menjadi sosok yang tidak lagi menonjolkan diri sebagai seorang muslimah. Aishah kini mulai berpakaian seksi dan serba ketat.

Banyak netizen yang menyayangkan atas apa pilihan Aishah. Pilihannya melepas hija hanya untuk bisa tampil seksi dan menonjolkan diri demi sebuah ketenaran.

aishah-lepas-hijab

Ketika mengajar di sekolah, Aishah juga sempat membuat heboh ketika mendapatkan surat cinta dari lelaki yang merupakan ayah dari muridnya di Sekolah.

Keputusan Aishah melepaskan hijab tentu disesalkan banyak pihak, apalagi justru Aishah tidak menjadi pemenang pada aca Dewi Remaja yang diikutinya.

Baca :   Setiap Orang Punya Ceritanya Masing-Masing

Di dalam islam jelas bahwa seorang muslimah wajib untuk berhijab ketika telah sampai masa usia baligh. Dan melepaskan hijab tanpa alasan yang syar’i sangatlah bertentangan dengan ajaran islam.

QS. Al-A’raf: 26, “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.”

QS. Al-Ahzab: 59, “Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh sebab itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha Penyayang.”

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

Muslimah Cantik Ini Rela Lepas Hijab Demi Ikut Kontes Kecantikan - Serambi Minang