Beranda / Berita / Pejabat Pemerintahan Texas Berkeinginan Agar Umat Islam Di Bom Atom

Pejabat Pemerintahan Texas Berkeinginan Agar Umat Islam Di Bom Atom

Pejabat-Pemerintahan-Texas-Berkeingina- Agar-Umat-Islam-Di-Bom-AtomserambiMINANG.com -Sid Miller menyarankan umat Islam dibom atom agar mau tunduk dan berdamai. Pejabat pemerintah Texas itu menilai umat Islam adalah teroris yang tidak bisa diajak berdamai kecuali setelah dibom seperti yang dilakukan Amerika pada Nagasaki dan Hiroshima.

“Jepang berdamai dengan Amerika Serikat sejak 9 Agustus 1945, kini saatnya kita berdamai dengan dunia Muslim,” tulis Miller dalam sebuah gambar berlatar ledakan bom atom di Hiroshima melalui akun Facebook pribadinya.

Status Miller di Facebook itu tidak bertahan lama. Segera setelah diprotes, Miller menghapusnya. Namun sejumlah media seperti Politico berhasil mendapatkan –capture status tersebut.

Baca :   Subhanallah, Masjid di Papua Ini berada di perut Bumi

Kendati telah menghapus statusnya, Miller tidak mau meminta maaf.

Status FB Sid Miller (Politico.com)

Status-Sid-Miller-PoliticoPenasehat politik Miller, Todd Smith mendukung sikap atasannya yang tidak mau meminta maaf. Ia justru mengkritik seharusnya teroris, pemimpin Iran dan Barack Obama yang meminta maaf.

“Kita pikir mereka pantas meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya,” kata Smith seperti dikutip Gulf News.

Miller saat ini menjabat sebagai komisioner bidang pertanian. Politisi kelahiran 6 September 1955 itu juga pernah menjabat sebagai pembuat undang-undang. Saat ini Miller sedang berada di Tiongkok guna mengurus urusan perdagangan.[bersamadakwah.com]

Lihat Juga

Tentang TM Reza Fahlevi

TM Reza Fahlevi S.Pd Alumni pendidikan bahsa jerman Unimed, semasa Kuliah dia aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra kampus seperti UKMI Ar-Rahman UNIMED, BTM3 UNIMED, Senat Mahasiswa Fakultas BAHASA DAN SENI UNIMED, Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) cabang UNIMED, setelah wisuda ia aktif di FLP(Forum Lingkar Pena) SUMUT sebagai anggota, di yayasan At-Thin E (At-Thibbun nabawi education) sebagai herbalis dan terapis, pernah mengajar di Ponpes Al-Khoir kab Padang Lawas, sekarang bekerja sebagai Tentor sekaligus konsultan di EHF (Europe Hadharah Foundation) sebuah lembaga belajar Bahasa dan konsultasi belajar ke Eropa yang memiliki cita-cita untuk membumingkan Islam di Eropa pada Umumnya dan Jerman serta negara-negara yang berbahasa Jerman pada Khususnya

Tinggalkan Balasan

Pejabat Pemerintahan Texas Berkeinginan Agar Umat Islam Di Bom Atom - Serambi Minang