Beranda / Berita / Pemimpin Hamas Beberkan Hasil Pertemuan Antara Hamas Dengan Kerajaan Arab Saudi

Pemimpin Hamas Beberkan Hasil Pertemuan Antara Hamas Dengan Kerajaan Arab Saudi

Pemimpin-Hamas-Beberkan-Hasil-Pertemua- Antara-Hama- Dengan-Kerajaan-Arab-SaudiserambiMINANG.com -Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Meshaal mengatakan kunjungan terakhir delegasi Hamas ke Arab Saudi membuahkan hasil yang memuaskan.Kini hubungan Hamas dan Saudi membuka lembaran baru, seperti dilansir laman Islammemo.

Meshaal sebagai pimpinan delegasi Hamas ke Saudi mengatakan, sejatinya hubungan dengan Kerajaan Saudi sudah berlangsung lama. Ia kemudian memperumpamakan hubungan Hamas-Saudi layaknya sebuah umumnya hubungan yang kadang mengalami naik turun.

“Seperti halnya sebuah hubungan, kadang melewati kondisi yang tidak stabil,” jelas Meshaal.
“Namun Alhamdulillah, di penghujung Ramadhan kemarin kami menghasilkan kunjungan yang sangat berarti,” tambahnya.

Dalam kunjungan itu Meshaal mengatakan, kedepan kedua belah pihak akan saling memahami satu sama lain, melakukan lebih banyak komunikasi sehingga tidak ada kesalah pahaman seperti yang terjadi selama ini.
Terkait hubungan Hamas dengan Mesir, Meshaal menggaris bawahi bahwa Mesir ibarat saudara kandung. “Hubungan dengan Mesir serta negara Arab lainnya berjalan dengan baik, semuanya berlangsung demi kemaslahatan bangsa Palestina,” jelasnya.

Baca :   DPR Minta Jokowi Untuk Buktikan Ijazahnya Asli Atau Palsu

Adapun dengan penjajah Israel, Kepala Biro Politik Hamas ini mengatakan telah ada pihak mediator yang menjadi jembatan membicarakan masalah gencatan senjata antara Hamas-penjajah Israel, namun hingga kini menurutnya belum sampai pada kata sepakat.[dakwatuna.com]


Tentang TM Reza Fahlevi

TM Reza Fahlevi S.Pd Alumni pendidikan bahsa jerman Unimed, semasa Kuliah dia aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra kampus seperti UKMI Ar-Rahman UNIMED, BTM3 UNIMED, Senat Mahasiswa Fakultas BAHASA DAN SENI UNIMED, Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) cabang UNIMED, setelah wisuda ia aktif di FLP(Forum Lingkar Pena) SUMUT sebagai anggota, di yayasan At-Thin E (At-Thibbun nabawi education) sebagai herbalis dan terapis, pernah mengajar di Ponpes Al-Khoir kab Padang Lawas, sekarang bekerja sebagai Tentor sekaligus konsultan di EHF (Europe Hadharah Foundation) sebuah lembaga belajar Bahasa dan konsultasi belajar ke Eropa yang memiliki cita-cita untuk membumingkan Islam di Eropa pada Umumnya dan Jerman serta negara-negara yang berbahasa Jerman pada Khususnya

Lihat Juga

Syakh Khalid Al Hamudi Tepati Janji Undang Mahyeldi ke Arab SAudi Untuk Berhaji

serambiMINANG.com – Syekh Khalid Al Hamudi yang berkunjung ke Padang beberapa waktu lalu akhirnya menepati …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: