Beranda / Berita / Pilkada Sumbar: Fauzi Bahar Akan Datangkan Investor Cina Bangun Tol Padang-Bukittinggi Jika Terpilih

Pilkada Sumbar: Fauzi Bahar Akan Datangkan Investor Cina Bangun Tol Padang-Bukittinggi Jika Terpilih

fauzi-bahar-muslim-kasimserambiMINANG.com – Calon Wakil Walikota Sumatera Barat (Sumbar), Fauzi Bahar yang berpasangan dengan Muslim Kasim yang akan bertarung dalam bursa Pilkada Sumbar berjanji akan membangun jalan tol Padang-Bukittinggi untuk mengatasi kemacetan yang sudah seringkali terjadi jika nantinya terpilih sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat.

“Saya melihat kemacetan jalan raya Padang-Bukittinggi terutama pada saat-saat libur, hari pasar Koto Baru selalu terjadi. Waktu tempuh semakin panjang dan biaya bertambah besar. Kondisi ini membuat saya ingin sekali membangun jalan tol Padang-Bukittinggi jika dipercaya masyarakat menjadi Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Muslim Kasim kedepan,” jelas Fauzi Bahar saat melakukan pertemuan dengan walinagari, tokoh masyarakat di salah satu Rumah Makan di Kota Bukittinggi, Kamis (6/8) siang kutip serambiminang.com dari minang-terkini.com.

Baca :   Jokowi : MUI di Harapkan Bisa Berdiri Tegak dan Menaungi Islam yang Tidak Ekstrim

Fauzi Bahar juga mengungkapkan bahwa untuk membangun hal tersebut dibutuhkan dana yang sangat besar. Maka beliau akan berusaha untuk mencari investor yang akan siap membangun tol tersebut, salah satunya investor dari China janji beliau untuk mendapatkan simpati masyarakat pada Pilkada Sumbar kali ini.

“Yang akan membangun pihak ketiga, dalam hal ini investor dan itu banyak sekali yang mau, salah satunya investor dari China,” jelasnya.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Gubernur Sumbar Sarankan Agar Tak Sampaikan Dukungan Pemilu Pada Dirinya di Acara Pemerintahan

KASURAU – Pemilihan Gubenur Sumatera pada tahun 2015 nanti tidak terasa semakin dekat. Gubernur Sumatera …

Tinggalkan Balasan