Beranda / Berita / Politisi PDIP Ini Tertangkap Basah Cabuli Anak SMA di Dalam Mobil Dinas

Politisi PDIP Ini Tertangkap Basah Cabuli Anak SMA di Dalam Mobil Dinas

politisi-pdipserambiMINANG.com – Politisi PDIP, Carlos Sonbai, SH yang juga ketua Komisi C DPRD Timor Tengah Utara tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan siswa SMA di dalam mobil Dinas berplat DH 1010 YB.

Akibat hal tersebut, Poltisi PDIP tersebut harus berususan dengan Polisi dengan tuduhan melakukan pencabulan pada anak di bawah umur.

Politisi PDIP tersebut dilaporkan oleh istrinya,  DNS, dan orang tua dari siswi SMA tersebut berdasarkan hasil visum dari RSUD Kefamenanu, terbukti telah terjadi hubungan layaknya suami istri di dalam mobil dinas tersebut.

Baca :   Kayu Langka Asal Mentawai Diamankan BKSDA Jabar

“Kami telah menerima laporan ke-2 dari keluarga anak LM pada Minggu pukul 02.00 WITA, usai istri Sonbai melaporkan. Anak LM pun telah divisum dokter dan sesuai hasil visum dokter dari RSUD TTU bahwa telah terjadi hubungan layaknya suami istri sudah sejak lama dan berulang kali dilakukan,” kata Kasubag Humas Polres TTU, Ida Pterus Liu, kutip serambiminang.com dari nasionaltimes.com.

Politisi PDIP tersebut dikenakan pasal pencabulan anak di bawah umu serta dikenakan Undang-Undang Perlindungan anak, karena siswi tersebut masih berusia 17tahun.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

36 jam Diperiksa KPK, Keluar Ruangan Wanita Cantik Ini Bilang “Bangsa* Lo”

serambiMINANG.com – Wanita cantik yang juga Staf anggota Komisi V DPR dari Damayanti Wisnu Putranti, Dessy …

Tinggalkan Balasan

Politisi PDIP Ini Tertangkap Basah Cabuli Anak SMA di Dalam Mobil Dinas - Serambi Minang