Beranda / Berita / Prabowo siap pimpin demo puluhan juta Rakyat Indonesia

Prabowo siap pimpin demo puluhan juta Rakyat Indonesia

prabowo-siap-pimpin-demoserambiminang.com -Keadaan Indonesia di usia yang sudah ke-70 tahun ini masih terdapat banyak masalah yang dihadapi. Seperti di sektor ekonomi, infrastruktur, transportasi, dan kesejahteraan rakyat yang sangat karut-marut.

Direktur Gaspol Indonesia Virgandhi Prayudantoro mengatakan; keadaan Indonesia yang seperti sekarang ini telah membuat gerah Prabowo Subianto. Prabowo menyatakan siap untuk memimpin demo tidak kurang dari 10 juta orang turun ke jalan, mendesak perubahan kepada pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Apa yang diucapkan oleh Prabowo Subianto saat 17 Agustus kemarin, menurutnya harus disikapi oleh Joko dan JK dengan peningkatan kinerja secara total untuk kepentingan rakyat indonesia.

“Sampai detik ini tidak terlihat perubahan yang signifikan yang terasa oleh rakyat Indonesia, malah mereka makin susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Kita bisa lihat harga-harga yang semakin mahal dan sangat membebani mereka. Semua ini harus segera diubah sebab jika tidak bangsa dan negara ini akan hancur!” ujar Gandhi.

Baca :   Bibit Sawit Bermunculan di Bekas Lokasi Kebakaran Hutan

Ia berharap supaya pemerintahan Joko Widodo bisa fokus dengan Nawacita dan Trisakti-nya untuk menyejahterakan rakyat Indonesia kedepannya, bukan malah membuat rakyat menjadi korban kebijakannya selama ini, dan bukan malah menjadi antek bagi aseng dan asing dalam menjajah bangsanya sendiri. [eramuslim.com]


Tentang TM Reza Fahlevi

TM Reza Fahlevi S.Pd Alumni pendidikan bahsa jerman Unimed, semasa Kuliah dia aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra kampus seperti UKMI Ar-Rahman UNIMED, BTM3 UNIMED, Senat Mahasiswa Fakultas BAHASA DAN SENI UNIMED, Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) cabang UNIMED, setelah wisuda ia aktif di FLP(Forum Lingkar Pena) SUMUT sebagai anggota, di yayasan At-Thin E (At-Thibbun nabawi education) sebagai herbalis dan terapis, pernah mengajar di Ponpes Al-Khoir kab Padang Lawas, sekarang bekerja sebagai Tentor sekaligus konsultan di EHF (Europe Hadharah Foundation) sebuah lembaga belajar Bahasa dan konsultasi belajar ke Eropa yang memiliki cita-cita untuk membumingkan Islam di Eropa pada Umumnya dan Jerman serta negara-negara yang berbahasa Jerman pada Khususnya

Lihat Juga

Politikus Partai Gerindra Tuding Jokowi Dalangi Kasus Archandra

  serambiMINANG.com – Anggota Komisi III DPR Muhammad Syafi’i yang membidangi hukum menuding Presiden Joko …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: