Beranda / Berita / Pria Ini Terjebak Di Sebuah Mesin Cuci Selama 3 Jam

Pria Ini Terjebak Di Sebuah Mesin Cuci Selama 3 Jam

Lelaki-asal-Australia-terisap-masuk-mesin-cuci-selama-3-jamserambiMINANG.com – Pria berusia 22 tahun secara mengejutkan terjebak di sebuah mesin cuci selama tiga jam lamanya. Pasukan Pemadam Kebakaran Bankstown, Kota Sydney, Australia, akhirnya dikerahkan untuk menolong pria malang yang pinggangnya masih berada di luar mesin.

“Sebelum petugas damkar hadir, pria itu terperangkap selama tiga jam lamanya dan hanya menyisakan kakinya saja,” tulis seorang petugas damkar di Facebook pribadinya, dikutip dari laman Mirror, Selasa (18/9).

Penyelamatan yang memakan waktu satu jam ini membuat petugas damkar kewalahan, mereka harus membongkar mesin cuci itu.

Baca :   Sambut HUT ke-70 RI, Open House PT Dirgantara Indonesia Pamerkan Pesawat Buatan BJ Habibi

“Tugas ini sangat menarik lantaran kami sebagai petugas damkar belum pernah menemukan kasus ini sebelumnya, kita harus membongkar badan mesin cuci, memotong rangka bajanya, dan mengeluarkannya dari tong mesin itu,” lanjutnya.

Pria muda asal Australia ini diketahui sebagai seorang pengidap autis ringan, dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan.

Kejadian diluar akal ini disebut sebagai ulah orangtuanya, harian Australia, Sydney Morning Herald memberitakan. (merdeka)


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Mengenai Masalah Pelarangan Imigran Muslim, Ini Pendapat Komnas HAM Australia

serambiMINANG.com – Australia Ketua Komite Diskriminasi Ras Komnas HAM Australia Tim Soutphommasane menolak gagasan senator …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: