Beranda / Berita / Rachmawati : Jadi Proxy Asing dan Aseng, Rezim Jokowi tak Berani Bongkar Skandal BLBI

Rachmawati : Jadi Proxy Asing dan Aseng, Rezim Jokowi tak Berani Bongkar Skandal BLBI

Demo-penuntasan-skandal-BLBI-harian-terbit-595x279Serambiminang.com : Dukungan kepada putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang menuntut penuntasan kasus skandal Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) semakin menguat.

Jika sebelumnya para tokoh penerima beasiswa Supersemar, kini dukungan itu datang dari putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri. “Tommy Soeharto-BLBI beresin tuh 600 Triliun orangnya masih ada dan Indonesia dan gak perlu hutang-hutang lagi,” tulis Rachmawati melalui akun Twitter @rsoekarnoputri.

Tak hanya itu, Rachmawati juga pesimis, Pemerintahan Joko Widodo berani menuntaskan skandal korupsi BLBI. “Mana mungkin rezim Jokowi berani wong Indonesia sudah jadi proxy kapitalis asing (tergantung US$) dan aseng (pengaruh Yuan),” kicau @rsoekarnoputri.

Baca :   Ahok : Pak Jokowi, Kalau Bisa IPDN Dibubarkan Saja

Secara khusus, Rachmawati terus menyerukan gerakan “cabut mandat”. “Ayo selamatkan bela negara, usut tuntas BLBI-cabut mandat-luruskan kiblat bangsa kembali ke UUD 1945 Proklamasi,” tegas @rsoekarnoputri.

sumber


Tentang Asdeddy Sjam

Saya penulis lepas yang hobi membaca, olahraga, diskusi, dan kegiatan yang bisa meningkatkan dan lebih mendekatkan diri saya kepada TUHAN

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: