Beranda / Berita / Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Kota Padang Dapat Tambahan 15 Unit Bus Trans Padang

Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Kota Padang Dapat Tambahan 15 Unit Bus Trans Padang

transpadang_dephubserambiMINANG.com – Keberadaan Bus Trans Padang sangat membantu aktifitas warga Padang semenjak dioperasikan oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Wahanan Tata Nugraha atas pelayanan Bus Trans Padang dan layanan angkutan umum oleh Pemerintahan Kota Padang.

“Ini berarti ada komitmen Pemerintah Kota Padang dalam meningkatkan layanan angkutan umum,” kata Felix Irianto selaku ketua tim penilai untuk anugerah Wahana Tata Nugraha (WTN) nasional saat memaparkan hasil pantauannya terhadap sistem dan layanan angkutan umum di Kota Padang bertempat di Hotel Grand Inna Muara, Jumat (31/7).

Penghargaan ini juga diberikan kepada Kota Padang atas semakin meningkat dan semakin baiknya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan fasilitas yang semakin memadai.

Baca :   MasyaAllah, Jamaah Shalat Subuh di Denpasar Bisa Sampai 1.000 Orang, Pantas Mereka Kota Paling Islami

“Begitu juga dengan fasilitas pejalan kaki seperti trotoar yang sudah mengakomodir penyandang disabilitas tunanetra, ini suatu kemajuan yang belum dipenuhi oleh banyak kota lainnya di Indonesia,” tambahya.

Atas keberhasilan tersebut, Kota Padang berhak mendapatkan tambahan 15 Bus Trans Padang dari pemerintah pusat.

Ada 1000 unit bus angkutan massal yang akan dialokasikan ke daerah termasuk Kota Padang,” kata Felix.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Cegah Penyakit Kaki Gajah, Walikota Padang Ajak Warga Minum Obat filariasis

serambiMINANG.com – Wali Kota (Wako) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengajak warga daerah tersebut untuk …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: