Beranda / Berita / Satlantas Polresta Pekanbaru Sediakan Papan Bunga Duka Cita Bagi Penerobos Lampu Merah

Satlantas Polresta Pekanbaru Sediakan Papan Bunga Duka Cita Bagi Penerobos Lampu Merah

Satlantas-Polresta-Pekanbaru-Sediakan-Papan-Bunga-Belasungkawa-Bagi-Penerobos-Lampu-MerahserambiMINANG.com -Bagi pengendara yang melintas di ruuas jalan Soebrantas- SM Amin atau di persimpangan Tabek Gadang, akan mendapati papan bunga kiriman dari Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Papan bunga yang didominasi latar belakang hitam itu, memang dikhususkan bagi pelanggar lampu merah atau trafic light.

“Turut berduka cita atas wafatnya korban kecelakaan lalu lintas, akibat menerobos lampu merah. Sat Lantas Polresta Pekanbaru, ” demikian isi tulisan pada papan bunga tersebut.

“Kira-kira demikianlah papan bunga yang akan dikirimkan bila seseorang wafat akibat menerobos lampu merah. Tentunya, itu sebagai gambaran yang kami harap bisa dipahami. Para pengendara terketuk pintu hatinya, bahwa melanggar lampu merah bisa berakibat fatal, ” terang Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda, Rabu (26/8/2015)

Baca :   Beginilah Kondisi Kantor Facebook dan Meja Sang CEO, Mark Zuckerberg

Selain di persimpangan tabek gadang, papan bunga serupa juga di letakkan di persimpangan pasar pagi arengka. Lokasi-lokasi tersebut paling rawan kecelakaan karena pengendara yang suka menerobos lampu merah.

“Bagi pengendara lain yang sudah tertib, kami ucapkan terimakasih. Jangan meniru pelanggar-pelanggar yang suka menerobos lampu merah. Sayangi keluarga yang menunggu dirumah, ” pungkas Zulanda.[pekanbaru.tribunnews.com]

Lihat Juga

Tentang TM Reza Fahlevi

TM Reza Fahlevi S.Pd Alumni pendidikan bahsa jerman Unimed, semasa Kuliah dia aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra kampus seperti UKMI Ar-Rahman UNIMED, BTM3 UNIMED, Senat Mahasiswa Fakultas BAHASA DAN SENI UNIMED, Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) cabang UNIMED, setelah wisuda ia aktif di FLP(Forum Lingkar Pena) SUMUT sebagai anggota, di yayasan At-Thin E (At-Thibbun nabawi education) sebagai herbalis dan terapis, pernah mengajar di Ponpes Al-Khoir kab Padang Lawas, sekarang bekerja sebagai Tentor sekaligus konsultan di EHF (Europe Hadharah Foundation) sebuah lembaga belajar Bahasa dan konsultasi belajar ke Eropa yang memiliki cita-cita untuk membumingkan Islam di Eropa pada Umumnya dan Jerman serta negara-negara yang berbahasa Jerman pada Khususnya

Tinggalkan Balasan

Satlantas Polresta Pekanbaru Sediakan Papan Bunga Duka Cita Bagi Penerobos Lampu Merah - Serambi Minang