Beranda / Berita / Sepasang Suami-Istri Kewarganegaraan Indonesia Jadi Korban Bom Bangkok

Sepasang Suami-Istri Kewarganegaraan Indonesia Jadi Korban Bom Bangkok

Sepasang-Suami-Istri-Kewarganegaraan-Indonesia-Jadi-Korban-Bom-BangkokserambiMINANG- Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Indonesia mengkonfirmasi bahwa ada dua warga negara Indonesia (WNI) yang jadi korban bom dahsyat di Bangkok semalam.

Kedua WNI tersebut merupakan sepasang suami istri, di mana sang istri tewas, sedangkan sang suami menderita luka berat.

“Korban tewas istri. Suami mengalami luka di bagian kepala, dan saat ini sedang dalam keadaan kritis,” kata juru Kemlu, Arrmanatha Nassir kepada wartawan, pada Selasa (18/8/2015).

“Mereka ditemukan di dua rumah sakit yang berbeda. Sang Istri di rumah sakit polisi. Suami di rumah sakit Huan Chiew. Pemerintah terus memonitor semua rumah sakit untuk mengetahui jika ada korban WNI lainnya,” ujar dia.

Baca :   SUMBAR : 706 Kasus , 9 Orang Meninggal Dunia Ulah DBD

Kabar mengenai adanya WNI yang jadi korban dalam insiden tersebut sejatinya sudah beredar dari pagi hari tadi. Namun, Kemlu baru bisa mendapatkan konfirmasi mengenai kabar tersebut beberapa waktu lalu.

Sementara itu, menurut Kepolisian Thailand, jumlah korban tewas mencapai 22 orang dan puluhan lainnya terluka. Sejauh ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggungjawab atas serangan bom tersebut.(sindo)


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Tidak Ada WNI Yang Menjadi Korban Bom di Ankara, Turki

serambiMINANG.com- Kita patut bersedih dan turut berduka cita atas terjadinya bom bunuh diri di Istanbul, …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: