Beranda / Berita / Subhanallah, Meskipun Telah Berumur 90 Tahun Nenek Presiden Obama Masih Tunaikan Ibadah Umrah

Subhanallah, Meskipun Telah Berumur 90 Tahun Nenek Presiden Obama Masih Tunaikan Ibadah Umrah

Subhanallah-Meskipun-Telah-Berumur-90-Tahun-Nenek-Presiden-Obama-Masih-Tunaikan-Ibadah-UmrahserambiMINANG.com – Media-media Timur Tengah menyebutkan bahwa Nenek Presiden Amerika Serikat, Sarah Omar  terlihat mengunjungi kota Mekkah awal pekan ini. Kedatangan nenek Barack Obama ini bertujuan untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah.

Sarah Omar, yang kini berusia 90 tahun, tiba di kota Mekkah bersama putranya, Saeed, dan cucunya, Mousa Obama. Setelah menyelesaikan kegiatan ibadah umrah, Sarah Omar mengunjungi sebuah pameran yang menceritakan tentang kehidupan Nabi Muhammad.

“Saya sangat senang mengunjungi pameran ini, yang merupakan sebuah contoh bagus dalam mendakwahkan Islam dengan cara moderen. Pameran ini juga didukung dengan dokumen-dokumen ilmiah dan otentik,” kata Sarah seperti dikutip dari islammemo, Jumat (24/4/2015).

Baca :   Enaknya, Menteri Dari PDIP Ini Masih Menjabat Anggota DPR

Sara Omar menyebut bahwa pameran bertajuk “Assalamu ‘Alayka Ayyuhan Nabi” ini merupakan contoh terbaik dari apa yang disebutnya sebagai Islam moderat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Penjaga Dua Tanah Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz dan pemerintah Arab Saudi yang terus menerus memberikan penerangan terhadap sejarah hidup Nabi Muhammad,” tambahnya lagi dengan mata berkaca-kaca.

Untuk diketahui, Presiden Barack Obama dikenal sebagai seorang pemeluk Kristen, tetapi ayahnya adalah seorang warga Kenya yang pada awalnya beragama Islam. Meskipun Obama dan ayahnya bukan lagi seorang muslim, tapi sang nenek dan kerabat-kerabat Obama di Kenya masih tetap memeluk ajaran agama Islam. (trendnews)


Tentang Eka Sulistyo Ningsih

Lihat Juga

Inilah 5 Cara Yang Diajarkan Rasulullah Agar Fitnah Dihapus Dari Diri Kita, Ayo Amalkan..

serambiMINANG.com – Dalam hidup ini ALLAH memberikan kita banyak nikmat untuk kita syukuri dan manfaatkan …

Tinggalkan Balasan