Beranda / Berita / Ternyata Bukan Manusia Saja Yang Suka Bir, Musang Ini Mencuri Bir untuk Mabuk-mabukan

Ternyata Bukan Manusia Saja Yang Suka Bir, Musang Ini Mencuri Bir untuk Mabuk-mabukan

Musang Ini Mencuri Bir untuk Mabuk-mabukanserambiMINANG.com – Seekor musang terpaksa dirawat inap di tempat perlindungan satwa Polandia karena kedapatan mabuk berat. Musang yang dijuluki Wandzia itu terkapar dalam kandang di tempat pengayoman hewan (fundacja na rzecz zwierzat) Dzika Ostoja yang kemudian menunggah video hewan itu ke Facebook.

Dalam tayangan Facebook tersebut dikatakan bahwa Wandzia ditemukan di pantai kota Rewal dan dikelilingi oleh 7 botol bir kosong yang sepertinya telah dibuka dengan giginya. Dua botol kosong lainnya ditemukan di semak belukar tak jauh dari tempat Wandzia terkapar mabuk. Unggahan itu juga disertai tulisan, “Anak muda. Liburan musim panas.”

Baca :   Pengamat Nilai Parpol Pendukung Ahok Haus Kekuasaan

Menurut tempat perlindungan satwa tersebut, Wandzia tertidur hingga dua hari karena terlalu mabuk dan kemudian kelimpungan (hangover). Dalam video ini terlihat bagaimana musang itu mengunyah sambil tetap berbaring karena belum mampu menegakkan badannya.

Pihak yang berwenang di tempat pelindungan satwa Dzika Ostoja mengatakan bahwa mereka berencana untuk melepaskan kembali hewan itu ke alam liar sebelum akhir pekan ini. (liputan6)


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Ini Sebab Terbanyak Manusia Masuk Kedalam Surga

serambiMINANG.com – Diriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak ada sesuatu yang diletakkan di …

Tinggalkan Balasan