Beranda / Berita / Wapres tak Hormat saat Pengibaran Bendera, Netizen Heboh

Wapres tak Hormat saat Pengibaran Bendera, Netizen Heboh

Gambar-Pak-JK-tidak-hormat-benderaSerambiMINANG.com Saat pengibaran bendera merah putih di upacara peringatan HUT RI ke 70 di Istana Negara, ada pemandangan yang mengundang pertanyaan dan penasaran. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak hormat kepada bendera merah putih. Sementara Presiden Jokowi memberikan hormat.

Sampai informasi ini di turunkan, tidak tahu apa alasan JK tidak melakukan hormat. Namun, netizen sudah menjadikan JK sebagai bahan bully-an di media sosial. Nama “Pak JK” pun memasuki Trending Topic di laman Twitter.

TT Pak JK
Akun ‏@myDKO berkicau sambil tersenyum.

“Pak JK jadi TT krn ngga hormat ini ya? :)),” tulisnya.

Ada juga netizen yang sampai berpikir bahwa cuma dia seorang yang menyaksikan kejadian Pak JK tak hormat, rupanya ia sadar banyak yang menyaksikan juga.

“gue kira cuma gue yang nyadar pak jk nggak hormat /?,” kicau akun @DiffaAH_

Baca :   Jauh di Negeri Firaun, WNI Antusias Merayakan HUT RI ke-70

Kicauan lucu pun datang dari akun ‏@amamoys yang sebut benderalah yang seharusnya hormat kepada pak JK.

“Bendera yg hormat sama pak jk! Hahaha,” pungkasnya.

Sementara itu, akun ‏@zaynionJM sebut alasan mengapa pak JK tidak hormat kepada bendera mera putih.

“Pak JK kaga hormat pas pengibaran bendera smh mungkin dia lelah or tangannya keberatan watu akik :v,” kicaunya dengan gaya melucu.

Ada juga yang meyakini bahwa Pak JK ngantuk karena begadang.

“Pak JK ngantuk smlem mungkin begadang 17an,” tulis @ianwibo.

Lain dari yang lain, netizen satu ini malah bertanya bertanya, “mhmmm @Pak_JK wahabi ya? td ga ikut hormat pd bendera merah putih,” tulis @iren_me.

Hmmm…bagaimana dengan komentar Pembaca yang budiman? 🙂
[pekanews.com]


Tentang TM Reza Fahlevi

TM Reza Fahlevi S.Pd Alumni pendidikan bahsa jerman Unimed, semasa Kuliah dia aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra kampus seperti UKMI Ar-Rahman UNIMED, BTM3 UNIMED, Senat Mahasiswa Fakultas BAHASA DAN SENI UNIMED, Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) cabang UNIMED, setelah wisuda ia aktif di FLP(Forum Lingkar Pena) SUMUT sebagai anggota, di yayasan At-Thin E (At-Thibbun nabawi education) sebagai herbalis dan terapis, pernah mengajar di Ponpes Al-Khoir kab Padang Lawas, sekarang bekerja sebagai Tentor sekaligus konsultan di EHF (Europe Hadharah Foundation) sebuah lembaga belajar Bahasa dan konsultasi belajar ke Eropa yang memiliki cita-cita untuk membumingkan Islam di Eropa pada Umumnya dan Jerman serta negara-negara yang berbahasa Jerman pada Khususnya

Lihat Juga

Google, Twitter, Facebook, dan Yahoo Harus Membayar Pajak Yang Selama Ini Tidak Dibayarkannya ke Indonesia

serambiMINANG.com – Facebook, Google, Twitter, dan Yahoo memiliki banyak pengguna di Indonesia. Perusahaan multi nasional …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: