Beranda / Berita / Waspada, Ada Pemurtadan Gaya Baru Berkedok Jual Buku

Waspada, Ada Pemurtadan Gaya Baru Berkedok Jual Buku

Waspada,-Ada-Pemurtadan-Gaya-Baru-Berkedok-Jual-BukuserambiMINANG.com -Sejumlah upaya pemurtadan dengan modus baru ditemukan di Perumahan Amarapura. Sedikitnya, dua keluarga dari perumahan yang berlokasi di Tangerang Selatan itu telah melaporkan modus tersebut kepada Direktur Adara Relief International, Ustadzah Kingkin Anida Darisun.

Salah seorang yang melaporkan adanya kasus tersebut adalah Hana, tetangga Kingkin Anida. Sabtu (22/8/2015) siang sekitar pukul 11.30, datang dua orang wanita ke rumahnya. Kedua wanita itu kemudian memperkenalkan diri.

“Saya Selfi… kami dari BSD. Maaf mau ngobrol sebentar dengan ibu,” kata salah seorang dari mereka sembari bertanya tentang nama Hana.

“Maaf Bu Hana, saya mau menawarkan buku..,” lanjutnya sambil mengeluarkan buku berjudul Yehuwa; Menghilangkan Kekuatiran. “Ibu Hana setuju kan kalau kita tidak boleh khawatir?? Saya gak memaksa ibu Hana buat beli buku ini ato saya minta sumbangan ke ibu.. saya hanya mau ngobrol dengan ibu tentang gimana menghilangkan rasa khawatir”

Hana bingung. Ia tahu bahwa orang tersebut non Muslim.

“Maaf ya bu.. ngobrol dengan suami aja.. anak saya nangis,” jawab Hana yang kebetulan saat itu Ameera anaknya sedang menangis.

Baca :   Natsir Dan Sikap Melawan Kristenisasi

Imam, suami Hana, pun menemui mereka. Dua wanita itu melanjutkan misinya. Mereka ‘menceramahi’ Pak Imam bahwa kita tidak boleh khawatir misalnya ketika tidak punya uang. Mereka juga menunjukkan salah ayat dalam kitab Injil.

“Maaf saya sudah punya agama yaitu Islam..,” kata Imam tegas, membuat dua wanita itu langsung menghentikan misinya dan mengganti topik pembicaraan. Mereka bertanya tentang di mana Pak Imam bekerja dan sebagainya. Setelah itu mereka pun pamit pulang.

Imam dan Hana heran, bukankah kedua wanita itu telah mengetahui bahwa Hana berjilbab, mengapa mereka tetap menjajakan ajaran agamanya?

“Apakah kristenisasi sekarang door to door???,” simpul Hana seperti dikutip Bersamadakwah dari akun Facebook Kingkin Anida. Sebelum ke rumah Hana, kedua wanita itu ke rumah Andre yang juga beragama Islam.[bersamadakwah.com]


Tentang TM Reza Fahlevi

TM Reza Fahlevi S.Pd Alumni pendidikan bahsa jerman Unimed, semasa Kuliah dia aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra kampus seperti UKMI Ar-Rahman UNIMED, BTM3 UNIMED, Senat Mahasiswa Fakultas BAHASA DAN SENI UNIMED, Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) cabang UNIMED, setelah wisuda ia aktif di FLP(Forum Lingkar Pena) SUMUT sebagai anggota, di yayasan At-Thin E (At-Thibbun nabawi education) sebagai herbalis dan terapis, pernah mengajar di Ponpes Al-Khoir kab Padang Lawas, sekarang bekerja sebagai Tentor sekaligus konsultan di EHF (Europe Hadharah Foundation) sebuah lembaga belajar Bahasa dan konsultasi belajar ke Eropa yang memiliki cita-cita untuk membumingkan Islam di Eropa pada Umumnya dan Jerman serta negara-negara yang berbahasa Jerman pada Khususnya

Lihat Juga

Heboh! Modus Baru Pemurtadan, Waspada.. Bisa Jadi Keluarga Kita Sasaran Berikutnya

serambiMINANG.com – Sejumlah upaya  dengan modus baru pemurtadan ditemukan di Perumahan Amarapura. Sedikitnya, dua keluarga …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: