Beranda / Berita / Yahudi Menyusup Ke Kubbah Shakhra – Masjid Al-Aqsha

Yahudi Menyusup Ke Kubbah Shakhra – Masjid Al-Aqsha

Yahudi-Menyusup-Ke-Kubbah-Shakhra-Masjid-Al-AqshaserambiMINANG.com – PETUGAS keamanan Masjid Al-Aqsha dilaporkan telah berhasil menangkap seorang Yahudi yang menyusup ke Kubbah Shakhra masjid pada Selasa (4/8/2015).

Para petugas berhasil merampas bendera Israel di tangan yahudi yang menyusup ke kubbah shakhra tersebut. Bendera israel tersebut akan dikibarkan di kubah al-Aqsha, serta yahudi berusaha untuk menyerang para jama’ah dengan sebilah besi di tangannya.

Yahudi yang menyusup ke kubbah shakhra ini diketahui telah menyerbu al-Aqsha pada pagi hari dan mengendap-ngendap menyusup ke penyangga Kubbah Sakhra. Beruntung, satpam al-Aqsha berhasil menangkapnya. Pelaku juga sempat dipukuli sebelum datang tentara Yahudi yang mengintervensi dan menyelamatkanya dari para jama’ah.

Baca :   Korut Siap Hadapi Perang Melawan AS

Berdasarkan informasi Quds Press menyebutkan, situasi sempat tegang saat tentara Israel menyerang jama’ah shalat, dan satpam al-Aqsha secara brutal.

Pasukan Israel menangkap direktur divisi manuskrip Al-Aqsha, Ridwan Amer dan 5 satpam. [islampos.com]


Tentang Rio Nardo

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: