Beranda / Berita / Yahudi Menyusup Ke Kubbah Shakhra – Masjid Al-Aqsha

Yahudi Menyusup Ke Kubbah Shakhra – Masjid Al-Aqsha

Yahudi-Menyusup-Ke-Kubbah-Shakhra-Masjid-Al-AqshaserambiMINANG.com – PETUGAS keamanan Masjid Al-Aqsha dilaporkan telah berhasil menangkap seorang Yahudi yang menyusup ke Kubbah Shakhra masjid pada Selasa (4/8/2015).

Para petugas berhasil merampas bendera Israel di tangan yahudi yang menyusup ke kubbah shakhra tersebut. Bendera israel tersebut akan dikibarkan di kubah al-Aqsha, serta yahudi berusaha untuk menyerang para jama’ah dengan sebilah besi di tangannya.

Yahudi yang menyusup ke kubbah shakhra ini diketahui telah menyerbu al-Aqsha pada pagi hari dan mengendap-ngendap menyusup ke penyangga Kubbah Sakhra. Beruntung, satpam al-Aqsha berhasil menangkapnya. Pelaku juga sempat dipukuli sebelum datang tentara Yahudi yang mengintervensi dan menyelamatkanya dari para jama’ah.

Baca :   Ini Baru Toleransi, Komunitas Muslim Rusia Ajukan Pemisahan Pantai Pria dan Wanita, Kristen, Budha dan Yahudi Setuju

Berdasarkan informasi Quds Press menyebutkan, situasi sempat tegang saat tentara Israel menyerang jama’ah shalat, dan satpam al-Aqsha secara brutal.

Pasukan Israel menangkap direktur divisi manuskrip Al-Aqsha, Ridwan Amer dan 5 satpam. [islampos.com]


Tentang Rio Nardo

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: